5 Rekomendasi Lip Balm untuk Bibir Hitam dan Kering, Ada Kandungan SPF Cocok Dipakai Saat Kegiatan Outdoor

Jumat 23-08-2024,16:29 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Teksturnya sendiri lembut dan bisa memberikan hasil bibir lembab secara instan. Jika digunakan dengan rutin bisa membantu menjadikan bibir lebih merah dan sehat. 

Kamu pun bisa menggunakanya kapan saja dan dimanapun. Jadi, cobain yuk!

2. Wardah Moisture Lip Nutrition Green Tea

Jika kamu bertanya, lip balm mana yang terbaik untuk bibir gelap dan kering? Maka, Wardah Moisture Lip Nutrition Green Tea wajib kamu coba.

Lip balm yang bagus untuk memerahkan bibir dan harganya ini murah lho. Produk satu ini menghadirkan formula khusu dalam melembabkan, melembutkan gga mencegah kekeringan. 

Kandungan utamanya sendiri berupa shea butter, vitamin E, hingga ekstrak green tea. Formula satu ini menghadirkan kelembaban, teksturnya creamy, hingga mencegah warna bibir menjadi hitam. 

BACA JUGA:4 Cushion yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ringan Di Kulit dan Minim Oksidasi Bikin Riasan Tahan Lama

Dilengkapi dengan kandungan SPF 15 di dalamnya secara efektif mampu membantu mencegah kerusakan bibir dari sinar matahari. Aromanya juga menyegarkan dan aman digunakan sejak usia remaja. 

3. Sebamed Lip Defense SPF 30 

Rekomendasi lip balm untuk bibir hitam dan kering berikutnya adalah Sebamed Lip Defense SPF 30. Produk perawatan bibir ini diklaim bisa melindungi dan melembabkan bibir. 

Adapun kandungan utamanya sendiri berupa SPF 30, Botanicals oils hingga vitamin dan antioksidan. Kombinasi ini menjadikan adanya perlindungan maksimal dari sinar UV, melembabkan secara maksimal hingga mencegah kerusakan sel-sel bibir yang menjadikan tampak hitam. 

Tenang aja, kandungan pH nya juga aman dan gak bikin ada iritasi. Teksturnya juga lembut dan gak bikin kering atau bibir menghitam. Varian rasanya juga beragam dan bisa kamu pilih sesuai selera.  Jadi, yuk cobain aja!

BACA JUGA:4 Bedak Padat untuk Wajah Glowing dan Tahan Lama di Indomaret, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:4 Bedak Pixy untuk Memutihkan dan Melindungi Wajah, Mengandung SPF Bikin Glowing Seharian Saat Berkeringat

4. Buttered Premium Lip Balm SPF 15

Kategori :