2 Racikan Pemutih Wajah Alami dari Bahan Dapur di Rumah, Bikin Wajah Putih Glowing Aman Dipakai untuk Pemula

Sabtu 24-08-2024,10:20 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ingin wajah putih dan glowing dengan aman? Cobain yuk racikan pemutih wajah alami dari bahan dapur satu ini. Penasaran kan?

Memiliki wajah yang putih serta glowing alami tentu menjadi impian semua orang. Sebab, tak hanya menjadikan kulit sehat namun juga membuat rasa percaya diri juga meningkat. 

Namun, hal ini kerap dikaitkan dengan penggunaan skincare mahal. Padahal, ada lho cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk mewujudkannya. 

Salah satunya dengan menggunakan racikan bahan alami yang aman. Bahkan, bisa digunakan para pemula yang mencoba perawatan pemutih wajah. 

BACA JUGA:4 Skincare Terbaik Pengecil Pori-Pori, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Mulus dan Glowing Merata

Namun, sebelum membahas lebih dalam. Sebenarnya, apa saja ciri-ciri wajah glowing dan putih sih? Dilansir dari berbagai sumber, ada beberapa tanda yang bisa kenal sebagai ciri kulit wajah glowing seperti; 

  1. Warna kulit yang cerah merata. 
  2. Kondisi kulit senantiasa lembab dan bercahaya. 
  3. Tekstur wajah yang lembut dan halus.

Ketiga ciri di atas tentu menjadi impianmu bukan? Naun, kamu tak perlu khawatir lagi. Karena, sekarang kamu bisa mendapatkannya dengan bahan-bahan yang biasa kamu temukan di dapur.

Jika kamu merasa penasaran, pastikan simak terus pembasahan ini sampai akhir ya. Jangan kemana-mana supaya lebih banyak ilmu makin banyak tahu!

BACA JUGA:4 Parfum Tahan Lama untuk Wanita di indomaret, Lengkap dengan Cara Memilihnya untuk Dipakai Saat Cuaca Panas

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lip Balm untuk Bibir Hitam dan Kering, Ada Kandungan SPF Cocok Dipakai Saat Kegiatan Outdoor

Racikan Pemutih Wajah Alami dari Bahan Dapur di Rumah

Lalu, jika ditanya bagaimana cara memutihkan kulit wajah dengan bahan alami dan cepat? Ini dua resep pemutih wajah alami racikan sendiri yang bisa kamu coba di rumah; 

1. Jus Lemon dan Pepaya

Racikan pemutih wajah alami dari bahan dapur yang pertama menggunakan jus lemon serta buah pepaya. Dua bahan ini memiliki kandungan baik yang bisa membantu menjadikan wajah tampak lebih bercahaya. 

Sebagai informasi, lemon memiliki kandungan vitamin C dan antioksidan yang tinggi. Keduanya membantu mencerahkan kulit dan merangsang produksi kolagen untuk mencegah penuaan dini. 

Kategori :