Jadi Sorotan Media Inggris, Elkan Bongkar Sifat Asli STY, Alasan Elkan Masih Pantas Bela Timnas Indonesia

Jadi Sorotan Media Inggris, Elkan Bongkar Sifat Asli STY, Alasan Elkan Masih Pantas Bela Timnas Indonesia

Jadi Sorotan Media Inggris, Elkan Bongkar Sifat Asli STY, Alasan Elkan Masih Pantas Bela Timnas Indonesia-HATTRICK-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Elkan bongkar sifat asli STY dan alasan Elkan masih pantas bela Timnas Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang absennya Elkan Baggott dalam panggilan Timnas Indonesia untuk babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 mendatang, yang dijadwalkan berlangsung pada bulan September.

Keputusan pelatih Shin Tae-yong untuk tidak memasukkan nama Elkan dalam skuad Timnas Indonesia menimbulkan berbagai pertanyaan dan spekulasi di kalangan fans Indonesia.

Terutama, karena hal tersebut menyoroti hubungan yang mungkin memanas antara Shin Tae-yong dan Elkan Baggott, yang menjadi perbincangan hangat.

Dilansir dari kanal Youtube HATTRICK pada hari Sabtu (24/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai Elkan bongkar sifat asli STY dan alasan Elkan masih pantas bela Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Yok Bisa Yok! Begini Peluang Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia Ronde Ketiga Zona Asia

BACA JUGA:#IStandWithArhan Arhan Banjir Dukungan Terkait Dugaan Perselingkuhan Istrinya Jelang Kualifikasi Piala Dunia

Alasan Elkan Masih Pantas Bela Timnas Indonesia

Elkan Baggott merupakan pemain muda berbakat berusia 21 tahun, memiliki postur tubuh yang tinggi dan fisik yang ideal untuk bertarung melawan striker-striker top di Asia.

Selain itu, Elkan juga telah menimba pengalaman berharga dengan bermain di kompetisi Eropa, yang pastinya dapat menambah kualitasnya sebagai seorang bek.

Dengan atribut tersebut, banyak yang beranggapan bahwa Elkan seharusnya menjadi salah satu pemain kunci bagi Timnas Indonesia, terutama sebagai opsi backup yang mumpuni jika salah satu bek utama harus absen karena cedera atau akumulasi kartu.

Namun, keputusan Shin Tae-yong untuk tidak memanggil Elkan Baggot menimbulkan tanda tanya besar.

BACA JUGA:Amunisi Baru Mulai Berdatangan! Pemain Grade A Urus Proses Naturalisasi Agar Dapat Bermain di Timnas Indonesia

BACA JUGA:Siasat Licik Lawan-lawan Timnas Indonesia di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde Ketiga, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: