Review Battle Serum Pencerah Wajah Skintific vs Avoskin, Sama-sama Terkenal Mana Paling Cepat Memutihkan?

Sabtu 24-08-2024,13:23 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu yang lagi pengen mencerahkan kulit dan mengatasi kulit kusam berikut review battle serum pencerah wajah Skintific vs Avoskin yang bisa jadi solusi tepat permasalahan kulitmu. 

Punya kulit kusam tentu cukup mengganggu dan bisa mengurangi rasa percaya diri. Salah satu solusi terbaiknya kamu bisa menggunakan skincare routine yang punya manfaat untuk mencerahkan kulit.

Saat ini udah banyak banget produk skincare dari berbagai brand kecantikan yang juga mengeluarkan serum pencerah kulit. Nah yang lagi cukup viral ada serum pencerah kulit dari Skintific dan Avoskin.

Untuk perbandingan formula dan keampuhan dua produk ini berikut battle review jujur dari seorang youtuber Devia Demi. Jadi nggak cuma katanya, yuk simak review selengkapnya berikut ini.

BACA JUGA:4 Skincare Anti Aging Terbaik Cegah Penuaan Dini, Atasi Kerutan dan Flek Hitam di Usia 50 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:DIY Shampo Penghitam Rambut Uban Racikan Sendiri, 3 Bahan Alami Ini Ampuh Bikin Rambut Hitam Lurus Berkilau

"Kali ini aku mau battle-in 2 pserum terfavorit dan terbaik yaitu adalah serum dari Skintific dan Avoskin, " kata Devia di awal review-nya.

Kedua serum ini sama-sama punya kandungan utama yaitu niacinamide. Dan seperti kita tahu manfaat dari niacinemide ini memang bagus untuk mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, merawat skin barrier, dan juga udah bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Untuk harga kedua produk ini nggak jauh berbeda, bahkan keduanya sama-sama diharga 130 ribuan aja. Namun memang apa skin terbilang lebih terjangkau karena punya isi yang lebih banyak, yaitu 30 ml untuk Avoskin dan 20 ml untuk Skintific.

Keduanya juga punya aplikator yang berbeda jadi bisa nih disesuaikan dengan kenyamanan kamu saat menggunakan produk. Untuk Avoskin aplikatornya seperti pipet, sedangkan Skintific aplikatornya seperti pump.

"Kalau ditanya lebih praktis mana packaging-nya, menurut aku lebih praktis si Skintific. Karena tipe aplikator pump menurut aku lebih higienis ya," kata Devia.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Serum Anti Aging Terbaik di Indomaret, Cocok Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas agar Glowing Awet Muda

BACA JUGA:4 Serum untuk Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Kulit Langsung Kencang Awet Muda Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Tekstur dan Kandungan Produk

Untuk serum Avoskin dia punya konsentrasi yang lebih kental dan berat. Warnanya juga lebih bening.

Kategori :