Merek Cream Pemutih Wajah dalam 7 Hari BPOM, Dijamin Wajah Hitam Jadi Putih Glowing Tinggalkan Flek Hitam

Sabtu 24-08-2024,17:50 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Wardah merupkan brand lokal yang mampu bersaing dengan brand-brand besar lainnya. Brand inijuga sudah banyak mengeluarkan produk-produk skincare terbaiknya, yang salah satunya adalah Wardah Lightening Day Cream.

Wardah Lightening Day Cream merupakan salah satu merek cream pemutih wajah dalam 7 hari BPOM yang sudah sangat populer di kalangan masyarakat. 

Menggunakan Wardah Lightening Day Cream dapat membantu mencerahkan serta melembapkan kulit secara optimal. 

Kandungan SPF 30 PA+++ yang ada di Wardah Lightening Day Cream ini juga bisa membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

BACA JUGA:Cara Membuat Cream Pemutih Wajah Racikan Sendiri, Pudarkan Flek Hitam Bikin Glow Up Pakai 1 Bahan Dapur Ini

BACA JUGA:2 DIY Cream Pemutih Wajah Terbaik dari Bahan Dapur, Dijamin Wajah Cerah Glowing Usir Flek Hitam dalam 1 Malam

Selain itu, kandungan OMC dan benzophenone juga bisa membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang dapat membahayakan kulit. 

Wardah Lightening Day Cream juga mengandung allantoin, vitamin E, vitamin B, serta ekstrak rumpul laut yang dapat berfungsi untuk mengendalikan minyak berlebihan pada wajah. 

Sementara untuk kandungan AHA yang ada di dalam Wardah Lightening Day Cream, juga bisa bermanfaat untuk mempercepat regenerasi sel. Selain itu, licorice yang ada juga bisa mencerahkan kulit lebih intensif. 

Kamu bisa mendapatkan produk cream pemutih wajah Wardah Lightening Day Cream dengan harga pasarnya hanya sekitar Rp 31.000 - Rp 44.000

BACA JUGA:DIY Cream Pemutih Kulit Wajah dalam 1 Malam Racikan Sendiri, Pakai 5 Bahan Dapur Ini Kulit Glowing Bebas Noda

BACA JUGA:2 DIY Cream Pemutih Kulit Wajah Permanen Racikan Sendiri, Dijamin Kulit Putih Glowing Bebas Flek Hitam Menahun

2. Olay White Radiance Intensive Whitening Cream

Olay White Radiance Intensive Whitening Cream merupakan salah satu cream pemutih wajah yang ringan dan tidak lengket di wajah. 

Produk cream pencerah yang satu ini memiliki kandungan vitamin B3 dalam konsentrasi yang tinggi, SPF 24, dan vitamin pencerah kulit. 

Kandungan tersebut diformulasi secara khusus untuk menghadirkan krim pencerah kulit yang dapat bekerja secara iptimal untuk mencerahkan kulit secara maksimal dan merata. 

Kategori :