Merek Cream Pemutih Wajah dalam 7 Hari BPOM, Dijamin Wajah Hitam Jadi Putih Glowing Tinggalkan Flek Hitam

Sabtu 24-08-2024,17:50 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Adanya kanudngan B3 pada Olay White Radiance Intensive Whitening Cream bisa bermanfaat untuk menyamarkan nod ahitam pada kulit wajah dan bisa menjadikan wajah putih secara merata. 

BACA JUGA:3 Merek Cream Pemutih Wajah Pria Terbaik, Dijamin Wajah Gelap dan Kusam Bisa Jadi Putih Berkilau Secara Cepat

BACA JUGA:3 Merek Cream Pemutih Wajah Penghilang Flek Hitam Tebal Terbaik, Kulit Gelap Jadi Putih Glowing Awet Muda

Olay White Radiance Intensive Whitening Cream memiliki SPF 24 yang dapat membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV, sehingga kulit tidak mudah kusam. 

Sementara untuk kandungan vitamin pencerah yang ada di dalam produk Olay White Radiance Intensive Whitening Cream, bisa membuat tampilan wajah kamu makin putih bersinar dan tampak cerah lebih lama. 

Olay White Radiance Intensive Whitening Cream termasuk merek cream pemutih wajah dalam 7 hari BPOM yang bisa kamu dapatkan dengan harga yang bekisar Rp 95.000 - Rp 2.880.000

3. La Tulipe Lightening Cream

Selanjutnya ada La Tulipe Lightening Cream yang bisa kamu gunakan untuk mencerahkan dan memutihkan wajah kamu dalam waktu singkat. 

BACA JUGA:Racikan DIY Cream Pemutih Wajah Penghilang Flek Hitam Menahun, Cukup 2 Bumbu Dapur Ini Wajah Glowing Awet Muda

BACA JUGA:3 Produk Moisturizer Garnier untuk Wajah Glowing Pudarkan Noda Hitam, Jadi Cream Pemutih Instan Paling Aman!

Kamu bisa mendapatkan cream pencerah dari La Tulipe Lightening Cream dengan harga yang terjangkau, sekitar Rp 55.000 - Rp 65.000 kamu sudah bisa memiliki produk sebagus ini. 

Cream pencerah ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit, khususnya pada kulit wajah yang kusam. 

Kemampuannya dalam mencerahkan kulit, bisa menjadikan wajah kamu yang kusam jadi putih cerah berseri sepanjang hari. 

Selain itu, kulit wajah kamu yang sudah mulai mengeluarkan tanda penuan dini, seperti kulit keriput di wajah. Maka bisa gunakan La Tulipe Lightening Cream sebagai solusinya. 

Produk La Tulipe Lightening Cream bis amembantu mengembalikan kesegaran kulit serta bisa membantu melembapkan kulit wajah. 

Demikianlah rekomendasi merek cream pemutih wajah dalam 7 hari BPOM yang bisa kamu pilih. Gunakan salah satu produk cream tersebut untuk mencerahkan kulit wajah kamu yang gelap, agar putih glowing bebas kusam dan flek hitam. 

Kategori :