Hyundai Hadirkan All-New KONA Electric Pada Perhelatan Festival Merdeka Berkendara di Kota Semarang

Sabtu 24-08-2024,19:19 WIB
Reporter : Bayu aditiya
Editor : Bayu aditiya

RADARPEKALONGAN, Semarang - Setelah bulan lalu, meluncurkan all-new KONA Electric pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, PT Hyundai Motors Indonesia kini memperkenalkan all-new KONA Electric di Semarang untuk masyarakat Jawa Tengah.

Hadirnya all-new KONA Electric semakin melengkapi lini kendaraan listrik (EV) Hyundai di Indonesia serta menegaskan posisi Hyundai sebagai game changer di industri otomotif.

Peluncuran ini dilaksanakan pada perhelatan Festival Merdeka Berkendara yang Hyundai selenggarakan untuk memperingati HUT RI ke-79 pada 24-25 Agustus 2024 di The Park Mall Semarang, serta 7 kota lainnya di Indonesia.

All-new KONA Electric merupakan EV pertama di Indonesia yang menggunakan baterai buatan dalam negeri.

Selain itu, lini terbaru kendaraan listrik Hyundai ini menampilkan eksterior dengan desain futuristis, interior lapang, all-electric range (AER) hingga lebih dari 600 km, serta fitur terkini dari ekosistem teknologi canggih Hyundai. 

Budi Nur Mukmin selaku Chief Marketing Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Kami merasa bangga dapat meluncurkan all-new KONA Electric untuk masyarakat Semarang.

Hyundai merancang all-new KONA Electric dengan inovasi teknologi tercanggih untuk menghadirkan pengalaman mobilitas baru di segmen B-SUV yang terus berkembang di Indonesia.

Dengan desain futuristis, all-new KONA Electric menawarkan varian dengan jangkauan berkendara yang terpanjang, mencapai lebih dari 600 km.

Kami berharap all-new KONA Electric menjadi pilihan utama masyarakat Semarang untuk mobilitas sehari-hari.

Selain itu, Festival Merdeka Berkendara adalah wujud komitmen Hyundai dalam mengutamakan pelanggan, masyarakat luas, dan para pahlawan masa kini", kata Budi di Semarang. 

Peluncuran all-new KONA Electric mampu melengkapi lini kendaraan listrik (EV) Hyundai di Indonesia serta menegaskan posisi Hyundai sebagai game changer di industri otomotif serta mendukung komitmen pemerintah dalam mencapai net zero emission di tahun 2060.

All-new KONA Electric menawarkan pengalaman pengisian daya yang mudah dan fleksibel. Berkat port charger standar global (CCS2) yang kompatibel dengan berbagai stasiun pengisian daya di Indonesia.

Hanim Faizal selaku Product Expert PT. Hyundai Motors Indonesia menambahkan, "All-new KONA Electric dapat menjadi partner andal dalam setiap perjalanan berkat tumpuan roda yang kokoh.

Untuk varian Signature Long Range dilengkapi dengan Alloy Wheel 19 inci dengan ground clearance 151 mm.

Penggunaan alloy Wheel ini lebih ringan dibanding steel wheel sehingga pengendara dapat bermanuver lebih lincah demi menjamin pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Tags : #hyundai
Kategori :