Hyundai Stargazer X Mampu Pikat Konsumen di Ajang Pameran Pekalongan

Hyundai Stargazer X Mampu Pikat Konsumen di Ajang Pameran Pekalongan

Stylish- Tampilan stylish dari Hyundai Stargazer X di pameran Pekalongan, (28/2/2024).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Kehadiran varian terbaru dari Hyundai memiliki tempat di hati masyarakat. Untuk di Pekalongan dan sekitarnya sendiri, saat ini produk Hyundai Stargazer X hadir memikat konsumen lewat pameran pekalongan yang tengah berlangsung di area Plaza Pekalongan.

Hal tersebut diungkap tenaga penjual Hyundai Batang, Adhitia saat ditemui dipameran, Rabu (28/2/2024). Menurutnya, selama pameran ini Stargazer X hadir memikat konsumen untuk datang melihat langsung mobil baru ini.

‘’Selama pameran banyak dari pengunjung datang untuk melihat langsung produk Stargazer X ini, bahkan banyak dari mereka yang tertarik," ungkapnya.

BACA JUGA:Hyundai Creta Facelift Resmi Meluncur dengan Banyak Fitur dan Mesinnya Sudah Turbo, Kapan Masuk Indonesia?

Pihaknya mengaku bahwa sejauh ini penjualan Stargazer X termasuk baik di wilayah Pekalongan dan sekitarnya. Hal tersebut tak lepas dari keunggulan yang dimiliki Stargazer X.

Ditambah lagi promo yang dihadirkan Hyundai Batang yang menurutnya mampu memanjakan dan memudahkan konsumen. ‘’Untuk promo kita ada DP terjangkau dari program Mandiri ada mulai sekitar Rp15 jutaan,’’ ujarnya.

Dengan banderol harga untuk Stargazer X sendiri saat ini untuk tipe Stargazer X 7 seat style IVT harga mulai Rp338,8 Juta untuk on the road (OTR) Jateng. 

BACA JUGA:Kelebihan Hyundai Stargazer Bikin Kompetitornya Panik, Salah Satunya Konsumsi Bahan Bakar Irit!

"Ada kenaikan harga memang dari Stargazer X sekitar Rp3 jutaan. Tapi masih tetap terjangkau dengan adanya promo yang diberikan," bebernya.

Perlu diketahui, Stargazer X saat ini hadir dalam dua varian, yakni Stargazer X Style dan Stargazer X Prime ini memiliki interior luas, mewah, dan nyaman untuk memaksimalkan performa berkendara yang dinamis.

"Untuk tipe Stargazer X Prime yang lalu keras   disini sebagai tipe tertinggi," lanjutnya.

BACA JUGA:Hyundai Ajak Pemenang Futsal Friendly Match #ChampsofTomorrow Solo Nonton Langsung Piala Dunia U-17

Berbeda dari varian Stargazer, tipe Stargazer X ini memiliki tampilan mobil yang lebih stylish dan sporty. Dengan adanya tambahan aksesoris khusus di rear guard, kap mesin, hingga bumper depan dan buritan. 

Khusus pada bagian fitur, sebenarnya tidak ada perbedaan signifikan. Hanya saja untuk varian Prime atau Stargazer X kelas tertinggi, ada tambahan Forward Parking Distance Warning pada sistem ADAS Hyundai Smartsense-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: