Review Jujur 2 Facial Wash Wardah Hydra Rose vs Aloe Hydramild, Mana Cocok untuk Kulit Kering dan Berminyak?

Sabtu 24-08-2024,19:56 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sebagai basic skincare, penting untuk punya facial wash yang cocok dengan jenis kulitmu. Review jujur 2 facial wash wardah Hydra Rose vs Aloe Hydramild bisa jadi refrensi yang tepat.

Sabun cuci muka atau juga sering disebut facial wash adalah rangkaian skincare awal yang digunakan untuk memastikan wajah dalam keadan bersih optimal. Pemilihan facial wash yang tepat sangat penting, karena wajah yang bersih adalah kunci penyerapan skincare berjalan dengan baik.

Hampir semua brandi kecantikan terutama yang bergelut dibidang skincare mengeluarkan produk facial wash. Tak terkecuali brand legendaris Wardah.

Sebagai brand yang udah banyak mengeluarkan produk kecantikan dan skincare, Wardah juga punya banyak varian facial wash yang hadir untuk memenuhi kebutuhan semua jenis kulit.

BACA JUGA:Review Cushion Glowing Terkenal yang Banyak Diminati di Media Sosial, Bikin Kulit Wajah Terlihat Lebih Sehat

BACA JUGA:4 Rekomendasi Produk Pemutih Gigi Kuning Terampuh, Rontokkan Karang Gigi dan Tinggalkan Plak Kuning Membandel

Untuk pembahasan kali ini, seorang youtuber @Zahraaljanna melakukan battle review 2 produk facial wash dari Wardah Hydra Rose vs Aloe Hydramild.

Untuk battle review yang dilakukan Zahra bertujuan untuk mengetahui mana kiranya facial wash yang lebih cocok untuk jenis kulit normal to dry, atau kulit normal dan kulit kering.

“Kira-kira mana yang lebih enggak bikin kulit kering Wardah Hydra Rose Gel to Foam Cleanser atau Wardah Aloe Hydramild Facial Wash?” kata Zahra di awal videonya.

Dimulai dari perbandingan packaging, kedua produk facial wash ini sama-sama punya packaging tube berukuran 100 ml. Dengan Wardah Hydra Rose berwarna pink, dan Wardah Aloe Hydramild berwana hijau.

Dari segi Harga sebenernya juga ngga beda jauh, terpaut kisaran 10 ribu lebih mahal Wardah Hydra Rose dibanding Wardah Aloe Hydramild. Untuk masing-masing harga, Wardah Hydra Rose kisaran 30 ribuan, sedangkan Wardah Aloe Hydramild kisaran 20 ribuan.

BACA JUGA:Review Sabun Cuci Muka Kahf Pria Packaging Coklat, Solusi Praktis Wajah Cerah Berkilau Anti Kering dan Kusam

BACA JUGA:3 Sabun Pencuci Muka yang Bagus untuk Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit jadi Glowing Dengan Modal 20 Ribuan!

“Packaging mereka sama-sama tube isinya 100 ml. Buat harganya, yang Aloe 20 ribuan, yang Hydra Rose 30 ribuan,” terang Zahra.

Tekstur dan Formula Produk

Kategori :