Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Anime Delicious in Dungeon: Bukan Sekedar Masak-Masak Belaka!

Minggu 25-08-2024,18:15 WIB
Reporter : Diyah Feronika
Editor : Dony Widyo

Party kecil ini kemudian masuk ke area dungeon yang lebih dalam lai untuk bisa mencapai Naga Merah dan menyelamatkan Falin. 

BACA JUGA:Jepang dan Arab Saudi Ciptakan Anime Epik dalam Balutan Kisah Islam? Fakta Menarik Anime The Journey

BACA JUGA:Spoiler Alert! Ini Dia Daftar Pengguna Senjata Kaiju Baru di Anime Kaiju No. 8 Season 2: Unit 3 Panen Besar!

Kelihatannya seperti plot yang cukup umum, ya? Tapi hal ini jadi lebih menarik dengan banyaknya perkembangan yang terjadi di setiap episodenya. 

Misalnya saja seperti para karakter yang mulai belajar untuk saling bergantung satu sama lain dan mencoba untuk saling percaya dengan kemampuan sendiri. 

Hal ini cukup terlihat pada Chilchuk yang awalnya acuh tak acuh, menjadi sangat peduli bahkan rela berbohong demi menyelamatkan Laios serta Marcille. 

Vegitu juga dengan Senshi yang sangat “tradisional.” Semenjak dia bergabung dengan Party Laios, dia jadi bisa menerima opini serta rencana dari Marcille yang seorang mage. 

BACA JUGA:Spoiler Anime Wistoria Wand and Sword: Hasil Pertarungan Will dan Julius, Siapa yang Dapat Mahkota Kemenangan?

BACA JUGA:Seberapa Kuat Kaiju No. 8? Yuk Kupas Tuntas Rahasia Kekuatan Luar Biasa Hibino Kafka di Anime Kaiju No. 8!

Di sisi lain, Laios dengan pembawaannya yang ceria dan penuh komedi bisa membawa plot utama seri ini jadi lebih ringan dan menyenangkan. 

Obsesinya terhadap monster secara tidak langsung bisa menyatukan Party kecilnya menjadi lebih kompak dan memahami kondisi dungeon dengan lebih teliti. 

Perkembangan terbesar cukup terlihat pada Marcille yang mengalami banyak tekanan batin di setiap episode. 

Di balik fasadnya yang ceria namun sering marah-marah itu ternyata tersimpan suatu ambisi egois yang menginginkan Falin untuk kembali bagaimana pun caranya. 

BACA JUGA:Misteri Kuil Jahat si Raja Kutukan! 10 Hal Menarik Domain Expansion Malevolent Shrine di Anime Jujutsu Kaisen

BACA JUGA:Fakta Menarik Kaiju No. 9 di Serial Anime Kaiju No. 8: Asal Usul sekaligus Kekuatan Aslinya

Hal ini membuat dia, dengan persetujuan Laios, menggunakan Sihir Kuno yang dilarang oleh bangsa elf demi membangkitkan kembali Falin yang hanya tinggal kerangka. 

Kategori :