Pengguna Motor Bebek Wajib Tahu, Inilah 5 Merk Ban yang Berkualitas untuk Motor Bebek, Harganya Terjangkau!

Senin 26-08-2024,17:20 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dalam mencari sebuah merk ban jangan asal-asalan, oleh karena itu kami ada rekomendasi merk ban yang berkualitas untuk motor bebek, yang bisa kamu pilih.

Jika kamu memilih merk ban yang asal-asalan untuk motormu, maka ini akan berpengaruh pada tingkat kenyamanan dalam berkendara, sebab kualitasnya pun perlu diragukan.

Namun tenang saja, jika kamu masih belum tahu apa saja merk ban yang berkualitas untuk motor bebek, simak artikel ini sampai selesai yuk karena ada beberapa rekomendasinya buat kamu.

BACA JUGA:Kapan Harus Ganti Oli Transmisi Mobil Matic? Inilah Panduan Lengkap untuk Pemilik Mobil

BACA JUGA:5 Tips Merawat Mesin Mobil Matic Agar Kuat Melewati Tanjakan Sebelum Melakukan Perjalanan Jauh

1. FDR

Rekomendasi merk ban yang berkualitas untuk motor bebek, pertama kami menawarkan FDR yang juga merupakan produk ban lokal dalam negeri, namun sudah terkenal kualitasnya.

FDR ini, sudah dibekali dengan fitur dual compound technology, sehingga mampu menjaga kestabilan dalam berkendara untuk harian ataupun jarak jauh.

Tidak hanya itu saja, FDR ini juga dirancang menggunakan teknologi aquo driven, yang sudah menggunakan desain V pada tapak ban.

Harga ban FDR juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 100 ribuan saja, dan kamu sudah bisa menggunakannya untuk motor kesayanganmu, baik harian ataupun touring.

BACA JUGA:Suzuki Carry Pickup 2024 Hadir dengan Menawarkan Banyak Kelebihan, Daihatsu Granmax Mulai Panik untuk Bersaing

BACA JUGA:Sudah Terbukti, 5 Mobil Sedan Lawas Keluaran Jepang Ini Nyaman dan Irit Bahan Bakar, Cocok untuk Harian!

2. Michelin

Selanjutnya ada Michelin, yang juga sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, karena menjadi salah satu merk ban ternama di dunia.

Michelin ini, sudah mengantongi label SNI dan juga diklaim tidak mudah pecah, jadi tidak heran kalau banyak pengendara yang memiliki ban ini untuk kendaraan mereka.

Kategori :