Spoiler Anime Tensura! Ini Dia 8 Pasukan Khusus Kerajaan Rimuru di Anime Tensura

Rabu 28-08-2024,09:45 WIB
Reporter : Ady Prasetyo
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Cari tahu spoiler tentang 8 pasukan khusus kerajaan Rimuru di anime Tensura? Siapa saja mereka dan bagaimana kekuatan mereka? Yuk cari tahu di sini!

Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau yang lebih dikenal dengan sebutan Tensura adalah salah satu serial anime yang berhasil mencuri hati para penggemar di seluruh dunia. 

Anime yang menceritakan perjalanan hidup kembali seorang manusia menjadi slime ini penuh dengan cerita kejutan, petualangan, dan pembangunan dunia yang mendalam.

Salah satu elemen yang membuat serial ini begitu menarik tentu saja adalah tokoh utamanya, Rimuru Tempest, yang membangun sebuah kerajaan bernama Federasi Jura Tempest. 

Kerajaan ini menjadi rumah bagi monster dan manusia yang hidup damai berdampingan.

BACA JUGA:Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Anime Delicious in Dungeon: Bukan Sekedar Masak-Masak Belaka!

BACA JUGA:Review Skintific 3X Acid Acne Gel Cleanser, Cocok untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Agar Glowing Tanpa Noda

Namun, jangan salah sangka, meskipun Federasi Jura Tempest dikenal damai, negeri ini memiliki kekuatan militer yang sangat kuat, yang membuat kerajaan-kerajaan lain berpikir dua kali sebelum berani mengusik mereka. 

Kekuatan militer ini terbagi ke dalam beberapa pasukan khusus, yang masing-masing memiliki spesialisasi dan perannya sendiri dalam menjaga keamanan dan kekuatan Tempest. 

Penasaran apa saja pasukan khusus yang dimiliki Rimuru dan bagaimana kekuatan mereka? Nah, berikut 8 pasukan khusus kerajaan rimuru di anime Tensura.

1. Green Numbers

Pasukan khusus kerajaan rimuru di anime Tensura yang pertama ada Green Numbers. Seperti namanya, pasukan ini terdiri dari para Goblin. 

BACA JUGA:Will dan Julius Akhirnya Berteman! Ungkap Jati Diri Julius Reinberg yang Asli di Anime Wistoria Wand and Sword

BACA JUGA:2 Tutorial Menghilangkan Komedo Pakai Bahan Dapur, Bersihkan Pori-Pori Agar Mengecil dan Wajah Mulus

Mereka dibagi menjadi dua divisi utama: Divisi Infanteri yang beranggotakan 12.000 personil, dan Divisi Kavaleri yang terdiri dari 100 Goblin Riders, atau pasukan penunggang Starwolf.

Kategori :