Doa Bersama Hari Jadi Kabupaten Pekalongan, Bupati Fadia Arafiq Berharap Warga Rukun Jelang Pilkada

Senin 26-08-2024,10:09 WIB
Reporter : Rifki
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, menghadiri kegiatan Doa Bersama Antar Umat Beragama dalam rangka Hari Jadi ke-402 Kabupaten Pekalongan yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Pekalongan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Sementara DPRD Kabupaten Pekalongan Abdul Munir, Sekretaris Daerah Kabupaten Pekalongan, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Anggota Forkopimda, Kepala OPD se-Kabupaten Pekalongan, tokoh agama, masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Fadia menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan ungkapan rasa syukur masyarakat Pekalongan. 

“Acara doa bersama ini adalah wujud syukur kita sebagai warga Kabupaten Pekalongan. Semoga Tuhan senantiasa menjaga kita, menjadikan masyarakat sejahtera, kondusif, aman, dan terhindar dari segala mara bahaya serta musibah,” ujarnya.

Bupati Fadia juga menekankan bahwa doa bersama ini merupakan bentuk ikhtiar agar masyarakat Kabupaten Pekalongan senantiasa rukun, terutama menjelang Pilkada. 

“Kita akan menghadapi masa Pilkada, dan kita berdoa agar senantiasa dilindungi dan diberi kekuatan. Saya berharap masyarakat Kabupaten Pekalongan dapat saling menjaga dan tetap rukun, agar tidak mudah terpecah belah,” tambahnya.

Menutup sambutannya, Bupati Fadia berharap agar di Hari Jadi ke-402 ini, Kabupaten Pekalongan semakin maju. 

“Saya berharap ke depannya Kabupaten Pekalongan akan semakin maju, pembangunannya merata, dan masyarakatnya selalu rukun serta hidup damai. Saya yakin Kabupaten Pekalongan dapat menjadi contoh bagi daerah lain,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Sementara DPRD Kabupaten Pekalongan, Abdul Munir, menyampaikan bahwa kegiatan Doa Bersama ini diselenggarakan untuk mendoakan para leluhur yang telah berjasa membangun Kabupaten Pekalongan. 

“Demi membawa Kabupaten Pekalongan ke arah yang lebih baik, kita perlu memperjuangkan dan melanjutkan perjuangan para pendahulu. Saya berharap Kabupaten Pekalongan menuju kesejahteraan dan keadilan yang merata,” ungkapnya.

Tags :
Kategori :

Terkait