4 Skincare yang Cepat Memutihkan Wajah di Indomaret, Cocok untuk Hilangkan Flek Hitam Agar Glowing!

Senin 26-08-2024,20:22 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Kamu bisa menggunakan skincare yang cepat memutihkan wajah di indomaret ini di wajah dan leher yang tak dibasahi dengan air sebelumnya.

Pijat dengan lembut lalu bilas kulit hingga bersih, kamu hanya perlu menggunakan skincare yang cepat memutihkan wajah ini sebanyak 2 kali dalam seminggu saja.

2.    Wardah crystal secret bright activating night cream

Rekomendasi skincare yang cepat memutihkan wajah pada urutan selanjutnya adalah wardah crystal secret bright activating night cream.

BACA JUGA:DIY Masker untuk Cerahkan Mata Panda, Dark Circle Hilang Permanen Cuma Pakai 3 Bahan Dapur Ini

BACA JUGA:2 Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Bahan Dapur, Badan Jadi Wangi Tanpa Pakai Deodorant Bisa Bikin di Rumah

Wardah menawaran solusi optimal untuk mendapatkan kulit wajah yang glowing dan sehat selama tidur di malam hari.

Krim malam yang satu ini diformulasikan secara khusus guna mengurangi masalah noda hitam, meratakan warna kulit wajah hingga mampu memberikan kelembapan tambahan.

Krim wajah ini mengandung kombinasi dua kali lipat ekstrak edelweiss dan alpha arbutin, serta memiliki kekuatan tiga kali lipat dalam mencerahkan kulit.

Dirancang dengan kandungan alpha arbutin, krim malam yang satu ini cocok untuk kamu yang menginginkan kulit wajah yang lebih cerah, halus dan glowing.

BACA JUGA:Review Top 3 Foundation Lokal yang Bagus, Ada yang Hasilnya Matte dan Cenderung Glowing

BACA JUGA:3 Rekomendasi Produk Skintific untuk Memutihkan Wajah, Bantu Atasi Kulit Kusam Agar Cerah Alami

3.    Olay total effect 7 in 1 day cream

Rekomendasi skincare yang cepat memutihkan wajah di indomaret selanjutnya adalah olay total effects 7 in 1 day cream.

Rekomendasi skincare yang cepat memutihkan wajah di indomaret selanjutnya ini diklaim sebagai pelembap wajah yang dapat mengembalikan elastisitas kulit dengan eawan 7 tanda penuaan dini.

Tak hanya itu saja, skincare yang cepat memutihkan wajah ini mengandung formula vitamin b3 untuk mencerahkan kulit ekstrak vitamin e dan green tea berfungsi untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas.

Kategori :