4 Sabun Muka Pria Murah di Bawah 30 Ribuan Agar Wajah Lebih Cerah, Tersedia di Indomaret dan Alfamart

Senin 26-08-2024,15:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Lagi cari sabun muka pria murah di bawah 30 ribuan agar wajah lebih cerah? Kalau kamu orangnya, wajib banget nih simak artikel ini sampai akhir ya!

Merawat wajah menjadi bagian penting bagi semua orang. Tak hanya untuk wanita namun ja untuk pria. Karena, bisa membantu menjadikan wajah senantiasa bersih dan cerah.

Jika ditanya, apakah sabun cuci muka dapat mencerahkan wajah? Jawabannya tentu saja. Asal kamu menggunakan produk yang tepat dengan formula yang sesuai kebutuhan kulit. 

Fungsi dari sabun cuci muka sendiri membantu menjadikan wajah senantiasa terawat. Tapi kalau kamu khawatir harganya harganya mahal. Maka, di artikel ini kamu akan menemukan sederet rekomendasi terbaiknya. 

BACA JUGA:3 Masker Skintific yang Bagus untuk Mencerahkan Wajah Kusam, Ampuh Atasi Pori Besar Hingga Flek Hitam Bandel

Jadi, untuk kamu yang ingin wajah cerah bebas kusam. Wajib banget nih simak ulasan lengkapnya di artikel ini. Karena, ada sederet produk murah dibawah 30 ribuan yang bisa kamu coba. Tenang aja, semuanya bisa kamu beli di Indomaret ataupun Alfamart. Jadi, yuk ikuti sampai akhir!

Sabun Muka Pria Murah di Bawah 30 Ribuan Agar Wajah Lebih Cerah

Jika ditanya, apa sabun muka pria yang cocok untuk kulit kusam? Ini dia empat rekomendasi sabun muka pria untuk memutihkan wajah yang bisa kamu coba; 

1. Pond’s Men Scrub Bright Boost Facial Foam

Sabun muka pria murah di bawah 30 ribuan agar wajah lebih cerah di urutan pertama adalah Pond’s Men Scrub Bright Boost Facial Foam. Produk satu ini dirancang secara khusus untuk mengatasi masalah kulit wajah pria. 

Dilengkapi dengan kandungan berupa bright ginseng extract, deep scrub bead, hingga whitening vitamin. Tak ayal, memberikan efek kulit cerah secara instan. 

BACA JUGA:2 Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Bahan Dapur, Badan Jadi Wangi Tanpa Pakai Deodorant Bisa Bikin di Rumah

BACA JUGA:4 Bedak Padat Terbaik untuk Kulit Berminyak di Bawah 50 Ribu, Ampuh Samarkan Noda dan Pori Besar di Wajah

Teksturnya yang lembut juga bisa memberikan wajah secara mendalam. Belum lagi, dengan butiran halus dalam sabun tersebut yang membantu mengangkat sel kulit mati. 

Kategori :