Harga Menunya Terjangkau, Inilah 5 Coffee Shop untuk Makan Siang di Pekalongan, Banyak Pilihan Menunya!

Selasa 27-08-2024,14:01 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu masih bingung menentukan coffee shop untuk makan siang di Pekalongan, tenang saja kami akan memberikan beberapa rekomendasinya buat kamu.

Pekalongan sendiri, merupakan salah satu kota yang ada di pesisir pantai utara, dan dikenal dengan julukannya sebagai kota batik, selain itu Pekalongan juga dikenal memiliki banyak coffee shop.

Saat ini, coffee shop bukan hanya sekedar tempat untuk ngopi saja, namun juga bisa dijadikan tempat untuk makan siang, karena semakin kesini pilihan menunya semakin beragam.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan daftar rekomendasi coffee shop untuk makan siang di Pekalongan, simak sampai selesai ya kira-kira ada apa saja ya.

BACA JUGA:Gak Usah Bingung Nyari Coffee Shop Hidden Gem di Cirebon, Berikut Beberapa Tempatnya yang Bisa Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Dijamin Betah, 5 Coffee Shop Aesthetic dan Instagramable di Cirebon Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan!

1. Jozzy Cafe

Rekomendasi coffee shop untuk makan siang di Pekalongan, pertama ada Jozzy Cafe yang buka setiap hari, dan menjadi salah satu coffee shop tidak pernah sepi dari pengunjung.

Jozzy Cafe ini, memiliki banyak pilihan menu, baik minuman ataupun makanannya, jadi buat kamu yang masih bingung ingin makan siang dimana, bisa banget berkunjung ke Jozzy Cafe ini.

Selain itu, Jozzy Cafe ini juga memiliki fasilitas yang lengkap, mulai dari parkiran luas, tempat sholat dan juga wifi yang super kenceng.

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time, 5 Coffee Shop Cozy di Cirebon Ini Bisa Kamu Kunjungi dengan Harga Menu yang Terjangkau!

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time, 5 Coffee Shop Cozy di Tegal Ini Sayang Jika Harus Kamu Lewatkan, Harga Menunya Terjangkau

2. Kiyo Gelato

Selanjutnya ada Kiyo Gelato, yang juga sudah tidak asing lagi bagi para muda-mudi yang suka berburu kuliner, baik dari Pekalongan ataupun luar Pekalongan.

Sesuai dengan namanya, Kiyo Gelato ini memiliki menu aneka olahan es krim, tenang saja harga yang ditawarkan masih cukup terjangkau kok, jadi aman.

Kategori :