Harga Menunya Terjangkau, Inilah 5 Coffee Shop untuk Makan Siang di Pekalongan, Banyak Pilihan Menunya!

Selasa 27-08-2024,14:01 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Tidak hanya memiliki menu es krim saja, Kiyo Gelato ini juga memiliki banyak pilihan menu lainnya, yang bisa kamu coba ketika berkunjung kesini.

Buat kamu yang ingin makan siang dengan menu makanan berat, tenang saja Kiyo Gelato juga ada, dan rasa yang ditawarkan juga sudah pasti enak.

BACA JUGA:Bikin Betah, 5 Coffee Shop Nyaman untuk Nongkrong di Tegal Ini Memiliki Banyak Pilihan Menu yang Beragam!

BACA JUGA:Tempatnya Nyaman Banget, 5 Coffee Shop Cozy di Malang Ini Cocok untuk Kamu yang Ingin Menyendiri!

3. Kopi Candu

Rekomendasi coffee shop untuk makan siang di Pekalongan, selanjutnya ada Kopi Candu yang juga menawarkan tempat yang aesthetic, cocok untuk kamu yang suka foto-foto.

Banyak pilihan menu yang ditawarkan oleh Kopi Candu ini, dengan harga menunya beragam namun tetap ramah di kantong, jadi kamu tidak perlu khawatir.

Kopi Candu memiliki banyak menu andalan, yang siap memanjakan lidahmu, makanan dan minumannya pun beragam dengan tampilan yang instagramable.

BACA JUGA:Dekat dengan Pusat Kota, 5 Coffee Shop Aethetic di Malang Ini Menawarkan Harga Menu yang Terjangkau!

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop di Malang yang Cocok untuk WFC, Harga Menunya Cukup Bersahabat!

4. Tanda Tanya Coffee

Selanjutnya ada Tanda Tanya Coffee, yang berada di sebelah selatan jembatan Kuripan Lor, dan menjadi salah satu pionir coffee shop di Pekalongan.

Melihat tampilan luarnya, mungkin kamu akan mengira kalau tempatnya sempit, namun ketika masuk ke dalamnya, kamu akan langsung disambut dengan tempat yang luas, dengan fasilitas lengkap.

Tanda Tanya Coffee ini, tidak hanya memiliki pilihan menu minuman coffee dan makanan ringan saja, namun juga ada beberapa pilihan makanan beratnya juga lho.

Selain itu, Tanda Tanya Coffee juga memiliki beberapa space yang bisa kamu pilih, ada indoor smooking room, outdoor dan indoor di lantai 2 yang aesthetic.

BACA JUGA:Kantongi Rekomendasi dari DPP Partai Golkar dan PPP, Pasangan Faiz-Suyono Siap Daftar ke KPU Batang

Kategori :