Cocok untuk Nongkrong Malam Hari, Inilah 5 Coffee Shop Cozy di Pekalongan untuk Nongkrong, Menunya Terjangaku!

Selasa 27-08-2024,19:21 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Selain itu, tempatnya juga nyaman banget, dan ada live musiknya juga jadi buat kamu yang bingung mau keluar malam kemana, mungkin Memori Coffee ini bisa kamu kunjungi.

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time, 5 Coffee Shop Cozy di Tegal Ini Sayang Jika Harus Kamu Lewatkan, Harga Menunya Terjangkau

BACA JUGA:Bikin Betah, 5 Coffee Shop Nyaman untuk Nongkrong di Tegal Ini Memiliki Banyak Pilihan Menu yang Beragam!

3. The Willyz

Rekomendasi coffee shop cozy di Pekalongan untuk nongkrong, selanjutnya ada The Willyz yang berada di dekat lapangan futsal extream Kuripan Kidul, atau sebelah utara pom bensin.

The Willyz ini, merupakan salah satu coffee shop yang sudah ada sejak lama, dan masih berdiri sampai saat ini, dengan memiliki keunikan tersendiri untuk ditawarkan kepada pengunjung.

Banyak pilihan menu yang dimiliki oleh The Willyz ini, baik minuman ataupun makanannya, ada juga pilihan makanan beratnya, dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Kasus Kematian

BACA JUGA:Sambangi SMA Islam Ahmad Yani Batang, Kasatlantas Polres Batang Ingatkan Pelajar Disiplin Berlalu Lintas

4. Klakon

Selanjutnya ada Klakon, mungkin masih banyak yang tidak tahu kalau di belakang pom bensin Kedungwuni ada coffee shop yang belum lama berdiri, yaitu Klakon.

Klakon ini, hadir sebagai sebuah coffee shop yang tidak pernah sepi dari pengunjung, baik anak-anak muda ataupun para orang tua.

Ada banyak menu andalan yang dimiliki oleh Klakon, baik dari makanan sampai minumannya, tenang saja untuk harganya masih cukup terjangkau kok.

BACA JUGA:5 Mobil Manual Toyota yang Cocok untuk Penggunaan Harian, Mulai dari All New Avanza hingga New Rush GR Sport

BACA JUGA:Partai Demokrat dan Hanura Dukung Fauzi Fallas dan Ahmad Ridwan, Serahkan Rekomendasi Maju Pilkada Batang

5. Jozzy Cafe

Kategori :