Sambangi SMA Islam Ahmad Yani Batang, Kasatlantas Polres Batang Ingatkan Pelajar Disiplin Berlalu Lintas

Selasa 27-08-2024,18:43 WIB
Reporter : Novia Rochmawati
Editor : Dony Widyo

BATANG, RADAR PEKALONGAN-Pelajar SMA Islam Ahmad Yani Batang mendapatkan kunjungan dari Kasatlantas Polres Batang, AKP Wigiyadi dalam program Police Goes to School, Senin 26 Agustus 2024.

Selain memberikan motivasi belajar, AKP Wigiyadi mengajak pelajar disiplin dalam segala hal, termasuk berlalu lintas dan pesan kamtibmas.

“Kedisiplinan itu perlu sebagai modal dasar untuk menuju kesuksesan,baik disiplin belajar, disiplin lalu lintas dan segala hal, kalau disiplin itu terwujud maka juga akan terwujud kamtibmas” ujar Wigiyadi di depan puluhan siswa SMA Islam Ahmad Yani Batang. 

BACA JUGA:Sinergi Pemprov dan Penegak Hukum Jateng Selamatkan Aset hingga Rp10,3 Miliar

BACA JUGA:Belum Ada Paslon Cabup dan Cawabup Batang yang Daftar ke KPU di Hari Pertama

Dirinya juga menambahkan bahwa sekolah harus menjadi tempat yang nyaman untuk siswa dalam hal peningkatan kedisiplinan dan dilakukan dengan pendekatan yang membuat anak tertarik.

Kepala SMA Islam Ahmad Yani Batang, Agung Prayogi menyampaikan terimakasih kepada jajaran polres Batang atas kunjungan dan motivasinya dan hal ini sangat positif utk Sekolah kedepan.

"kami atas nama sekolah terimakasih dan semoga kegiatan ini terus berlanjut terlebih untuk meningkatkan motivasi dan kedisiplinan para siswa, " tuturnya. (nov) 

Tags :
Kategori :

Terkait