4 Rekomendasi Facial Wash untuk Kulit Kering Di Bawah 50 Ribuan, Bikin Kulit Makin Cerah Bebas Kusam

Selasa 27-08-2024,19:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:3 Masker Skintific yang Bagus untuk Mencerahkan Wajah Kusam, Ampuh Atasi Pori Besar Hingga Flek Hitam Bandel

Selain membantu membersihkan, produk ini juga melembabkan, menyegarkan dan menjaga kesimbangan pH kulit. Jadi, cocok banget untuk kamu gunakan hari-hari tanpa takut iritasi. 

Produknya juga punya aroma yang menenangkan. Tak ayal, produknya jadi salah satu sabun muka untuk kulit kering dan kusam wanita yang laris di pasaran. Menarik, bukan? 

2. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

Sabun muka untuk kulit kering di Indomaret yang terakhir adalah Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash. Hadir sebagai pembersih wajah, produk ini punya formulasi yang unik dan efektif .

Kandungan utama yang digunakan seperti hyaluronic acid, sodium hyaluronate, hingga amino acid. Kombinasi ini menjadikan kulit terkunci kelembabannya dan segar sepanjang hari. 

BACA JUGA:2 Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Bahan Dapur, Badan Jadi Wangi Tanpa Pakai Deodorant Bisa Bikin di Rumah

BACA JUGA:4 Bedak Padat Terbaik untuk Kulit Berminyak di Bawah 50 Ribu, Ampuh Samarkan Noda dan Pori Besar di Wajah

Tekstur sabun sendiri juga terbilang lembut dan mudah diaplikasikan ke wajah. Tenang aja, produknya juga gak bikin kulit kering atau ketarik usai menggunakannya. 

Meski begitu, tingkat pembersihannya maksimal lho. Sebab, mencapai ke area terdalam kulit dan mencegah adanya penyumbatan di area pori–pori.

Sabun ini juga tersedia dalam berbagai ukuran. Jadi, kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan. 

3. Facetology Triplecare Facial Gel Cleanser

Rekomendasi facial wash untuk kulit kering dan kusam berikutnya datang dari Facetology Triplecare Facial Gel Cleanser. Produk lokal asli Indonesia ini punya segudang bahan aktif unik yang ampuh atasi masalah kulit mu. 

Beberapa kanduang utamanya seperti oat, chamomile, ceramide hingga panthenol. Kombinasi kandungan ini membantu menjadikan wajah lebih lembab dan segar. 

BACA JUGA:5 Lipstik yang Tidak Membuat Bibir Kering dan Hitam, Tahan Lama Seharian Meski Dipakai Makan dan Minum

Kategori :