4 Rekomendasi Facial Wash untuk Kulit Kering Di Bawah 50 Ribuan, Bikin Kulit Makin Cerah Bebas Kusam

Selasa 27-08-2024,19:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Kemampuannya dalam membersihkan wajah yang efektif dalam mengangkat kotoran dan sisa makeup membandel. Meski begitu, gak bikin kulit kering dan keras usai digunakan. 

Diklaim, produknya bisa digunakan semua jenis kulit. Kandungannya juga efektif dalam memperkuat skin barrier. Jadi, cocok banget nih digunakan sebagai andalan kamu sehari-hari. 

4. Kahf Skin Energizing and Brightening Face Wash

Facial Wash untuk kulit kering dan mencerahkan yang terakhir yaitu Kahf Skin Energizing and Brightening Face Wash. Produk satu ini merupakan pilihan terbaik yang bisa digunakan para pria.

Dikombinasikan dengan beragam bahan alami, produk ini aman digunakan semua jenis kulit. Beberapa kandungan utamanya sendiri berupa hydro balance ™ dan pure cleanse, ekstrak moroccan mint, hingga mediterranean grapefruit. 

BACA JUGA:4 Cushion Lokal Terbaik untuk Kulit Berminyak, Bikin Make Up Flawless dan Tahan Lama Seharian Saat Berkeringat

Kombinasi kandungan ini membantu menjadikan kulit lebih bersih, segar, lembab dan bebas kusam serta noda hitam. Formulasinya yang ringan juga aman digunakan semua jenis kulit. 

Tenang aja, selain sudah BPOM produknya juga tersertifikasi halal. Jadi, aman banget digunakan dalam jangka panjang ya!

Demikian informasi mengenai empat rekomendasi facial wash untuk kulit kering yang bisa kamu coba. Tenang aja, semua produknya dibanderol dibawah 50 ribuan ya. Jadi, tunggu apalagi? Yuk cobain sekarang juga!

Kategori :