Review 2 Sunscreen Wardah Anti Jerawat dan Flek Hitam SPF 35 Sampai 50, Begini Hasilnya Dicek Pakai UV Camera

Selasa 27-08-2024,20:58 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sebagai perlindungan kulit sehari-hari dari paparan sinar matahari, berikut rekomendasi 2 sunscreen Wardah anti jerawat dan flek hitam ada SPF 35 sampai 50.

Sangat penting melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Karena bahaya sinar matahari dapat menimbulkan banyak permasalahan kulit wajah, mulai dari flek hitam, kulit kusam, jerawat, garis halus, hingga yang paling parah kanker kulit.

Namun kadang cukup sulit menemukan formula sunscreen yang cocok untuk jenis kulit kita. Apalagi kalau punya jenis kulit berjerawat, takut salah pilih formula sunscreen dan bikin jerawat tambah parah.

Tapi jangan khawatir, karena sekarang ada banyak sunscreen dengan formula yang ramah di kulit, hingga dapat membantu merawat kulit berjerawat lho.

BACA JUGA:DIY Racikan Tomat untuk Wajah Glowing, Bantu Samarkan Noda Hitam dan Pori-Pori Besar dalam 15 Menit

BACA JUGA:4 Foundation yang Bikin Wajah Glowing dan Flawless, Cocok untuk Digunakan Sehari-Hari Meski Berkeringat

Seperti rekomendasi sunscreen kali ini ada dari Wardah UV Shield Acne Calming SPF 35 dan 50, yang formulanya tidak hanya efektif melindungi kulit dari paparan sinar matahari,tapi juga bisa bantu menyembuhkan jerawat.

Kemampuan sunscreen Wardah ini juga sudah dibuktikan langsung oleh banyak beauty enthusiast. Seperti review dari seorang youtuber @Jiglyciouss.

Dalam reviewnya, Jiglyciouss juga membuktikan performa kedua produk Wardah UV Shield Acne Calming SPF 35 dan 50 dalam melindungi kulit menggunakan UV filter.

Jigly juga menyebutkan bahwa produk Wardah UV Shield Acne Calming SPF 35 dan 50 punya formula yang nyaman digunkan meski dibawa aktifitas berkeringat.

“Ini yang SPF 35 oh ia sunscreen ini selama aku pakai di Bangkok keringetan cukup nyaman ya," kata Jiglyciouss.

"Nah berikunya aku pakai yang SPF 50. Untuk UV camera test ini bukan uji ilmiah tapi menurut aku cukup bisa melihat efek dari si suncreen-nya ini kalian bisa lihat ga ada white case dan beneran nyaman dipake,” lanjutnya.

BACA JUGA:5 Sunscreen Pemutih Wajah yang Bisa Mengatasi Kulit Belang, Bikin Wajah Langsung Glowing dan Awet Muda 

BACA JUGA:Review Produk Skintific Aqua Light Daily Sunscreen SPF 35, Harga Rp139 Ribuan Aja Ampuh untuk Jerawat Membande

Saat dicoba test menggunakan UV Paper test, kedua produk Wardah UV Shield Acne Calming SPF 35 dan 50 ini juga terdeteksi  protectionnya.

Kategori :