Review 2 Sunscreen Wardah Anti Jerawat dan Flek Hitam SPF 35 Sampai 50, Begini Hasilnya Dicek Pakai UV Camera

Selasa 27-08-2024,20:58 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

“Ini kedeteksi ya pake uv paper test. Berikutnya yang SPF 50 juga sama tapi aku lihat lebih putih yang SPF 50,” kata Jiglyciouss.

Lanjut untuk review produk Wardah UV Shield Acne Calming SPF 35 dan 50 punya tekstur yang sama yaitu gel watery, jadi cukup cair, dan ringan. Setelah dipakai juga tidak menimbulkan oksidasi, tidak berminyak dan tidak terasa berat.

Wardah UV Shield Acne Calming SPF 35 dan 50 punya formula yang gentle di kulit karena sudah non comedogenic, dan non acnegenic, jadi emang cocok banget buat kamu yang punya acne prone. 

Keduanya juga udah dermatologically tested, no alcohol, no fragrance. Aman ditimpa menggunakan makeup karena ngga bikin white cast. Jadi kalau kamu punya tipe kulit sensitive sekalipun, sunscreen ini bakal nyaman di pakai.

“Dia itu non comedogenic, non acnegenic, dua-duanya udah pasti dermatologically tested wardah gitu loh, no alcohol, no fragrance, no white cast jadi buat kalian yang sensitif sama fragrance sama alkohol kalian tenang saat menggunakan kedua sunscreen ini,” kata Jiglyciouss.

Seperti yang sudah disebutkan, Wardah UV Shield Acne Calming punya dua varian SPF, yaitu SPF 35 dan 50 jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu.

Jadi kalau kamu lebih banyak beraktifitas di alam ruangan, cukup menggunakan yang SPF 35. Dan kalau kamu punya banyak aktifitas di luar ruangan, pastikan terlindungi dengan SPF yang lebih tingginya.

“Menurut aku penggunaan SPF ini cocok-cocokkan karena ternyata ada juga kan orang yang ga bisa banget pake sunscreen yang SPF nya 50, jadi dari pada kalian ga pake sama sekali kalian bisa pakai yang SPF 35,” tambah Jigly.

Dengan kandungan salicylic acid dan teknologi Total Act, sehingga dapat merawat kulit yang berjerawat. Meskipun mengandung salicylic acid, tapi ngga bikin sensasi kulit kering dan iritasi saat digunakan.

“Terasa sama dengan sunscreen biasa rasanya, gak greasy atau berminyak dan amazingnya di aku si sunscreen yang 35 itu bener-bener bikin kulit ga ada komedonya,”kata Jiglyciouss.

BACA JUGA:Review Jujur Semua Produk Micellar Water Wardah Efektif Bersihkan Wajah, Menutrisi Hingga Merawat Skin Barrier

BACA JUGA:4 Produk Wardah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Mengandung Anti Aging Bikin Wajah Auto Awet Muda Mulai 50 Ribuan

“Buat aku pribadi kalau kalian pake sunscreen ini tuh membantu merawat saat sebelum jerawatnya muncul, saat jerawatnya meradang dan setelah berjerawat itu udah mulai berkurang,” tambahnya.

Dan formula yang ngga kalah bagus untuk merawat kulit ada skinboost DNA yang dapat melindungi kulit dari sinar UV hingga level DNA. Plus kandungan dual uv capsule technology yang dapat mengontrol minyak di kulit.

Dan review pemakaian sekitar satu bulan dari Jiglyciouss, terlihat bekas jerawatnya bisa tersamarkan dengan baik.

“Sesudah pakai produk ini proses penyembuhan jerawat aku lebih cepet dan bekas jerawatnya tuh lebih tersamarkan,” kata Jigly.

Kategori :