DIY Cream Pemutih Wajah Alami Racikan Sendiri dari Bahan Dapur, Bikin Wajah Jadi Putih Glowing dalam 1 Malam

Rabu 28-08-2024,08:00 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:3 Merek Cream Pemutih Wajah Pria Terbaik, Dijamin Wajah Gelap dan Kusam Bisa Jadi Putih Berkilau Secara Cepat

Bagi kamu yang mendambakan kulit wajah cerah glowing, maka bisa memanfaatkan kedua bahan alami tersebut. 

Keduanya bahan almi tersebut diklaim ampuh untuk mencerahkan kulit wajah. Cocok sekali untuk kamu jadikan sebagai bahan dasar racikan pemutih wajah sendiri di rumah.

Sebelum membuat cream pemutih wajah dari yoghurt dan bubuk kunyit, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui. Salah satunya adalah, kamu harus menyimpan racikan cream pemutih wajah alami ini ke dalam wadah yang kedap udara. 

Jauhkan racikan cream pemutih wajah alamiini dari paparan sinar matahari secara langsung. Pastikan kamu menyimpannya di lemari pendingin. 

BACA JUGA:3 Merek Cream Pemutih Wajah Penghilang Flek Hitam Tebal Terbaik, Kulit Gelap Jadi Putih Glowing Awet Muda

BACA JUGA:Racikan DIY Cream Pemutih Wajah Penghilang Flek Hitam Menahun, Cukup 2 Bumbu Dapur Ini Wajah Glowing Awet Muda

Selain itu, kamu bisa menggunakan cream pemutih wajah alami racikan sendiri ini seti malam hari. Bisa kamu gunakan cream ini hingga satu minggu sebelum masa kadaluarsa. 

Adapun cara membuat cream pemutih wajah alami dari kombinasi bubuk kunyit dan yoghurt bisa kamu lakukan dengan langkah-langakh berikut ini.

  • Siapkan satu sendok makan bubuk kunyit, 1 sendok makan madu, 2 sendok makan air perasan lemon, 3 potong almond, dan 2 cangkir yoghurt. 
  • Blander semua bahan alami tersebut hingga halus. 
  • Tuangkan ke dalam wadah yang kedap udara, lalu simpan cream pemutih wajah alami ke dalam lemari pendingin. 
  • Aplikasikan secara rutin untuk hasil yang optimal.

Demikianlah beberapa kominasi bahan alamii yang bisa kamu manfaatkan untuk membuat DIY cream pemutih wajah alami racikan sendiri dari bahan dapur. Pastikan kamu melakukanny dengan baik dan benar, supaya hasil yang didapatkan maksimal. 

Kategori :