Pemain Keturunan yang Akan Bergabung Timnas Indonesia pada September Mendatang, Dipastikan Ada Nama Baru!

Jumat 30-08-2024,16:31 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang adalah pembahasan pemain keturunan yang akan bergabung timnas Indonesia dalam jeda FIFA Matchday pada bulan September mendatang.

Pemain-pemain ini merupakan pemain grade A yang kualitasnya tidak diragukan lagi dan memiliki performa yang konsisten dalam tim.

Pemain keturunan ini merupakan salah satu proyek yang dilakukan oleh PSSI demi mendapatkan bakat-bakat keturunan atau diaspora Indonesia.

Proyek ini bisa dikatakan cukup berhasil sejauh ini mengingat prestasi timnas Indonesia saat ini mampu lolos babak ketiga kualifikasi Piala Dunia.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa kabar pemain keturunan yang akan bergabung timnas Indonesia pada bulan September mendatang.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang kabar pemain keturunan yang akan bergabung timnas Indonesia dan memperkuat skuad STY.

BACA JUGA:Lukaku Resmi Ke Napoli, Gila! Penyakit Leverkusen Kumat Lagi, Timnas Indonesia Kehilangan Jordi Amat

BACA JUGA:Mauro Zijlstra, Striker Potensial yang Segera Bergabung ke Timnas Indonesia

Pemain Keturunan yang Akan Bergabung Timnas Indonesia

1. Salah Satunya Striker

Striker atau penyerang tengah adalah salah satu posisi yang saat ini masih butuh tambahan pemain keturunan jelang kualifikasi Piala Dunia.

Pemain berposisi striker adalah salah satu pemain keturunan yang akan bergabung timnas Indonesia dalam beberapa waktu mendatang.

Kabar ini sudah lama berhembus kencang dan PSSI sudah mengkonfirmasi bahwa pemain yang akan diproses pada September salah satunya adalah Striker.

BACA JUGA:Tips Glowing! Cara Skincare Rutin Pagi Efektif Mencerahkan Atasi Kulit Kusam, Ada Rekomendasi Produknya Juga

BACA JUGA:4 Rekomendasi Parfum Murah Tahan Lama di Indomaret, Cocok Di Pakai Seharian dan Makin Wangi Saat Berkeringat

Kategori :