Deklarasi Pasangan Fauzi Fallas dan Ahmad Ridwan, Fallas : Saatnya Batang Dipimpin Putra Daerah

Rabu 28-08-2024,16:41 WIB
Reporter : Dony Widyo
Editor : Dony Widyo

BATANG - Pasangan Fauzi Fallas dan Ahma omd Ridwan menggelar Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Batang 2024 dengan mengusung slogan 'Batang Maju dan Sejahtera'.

Acara deklarasi yang digelar di Batang Teras Pandawa (BPT), Rabu 28 Agustus 2024 itu dihadiri oleh para ketua dan pengurus dari partai pengusung Pasangan Calon (Paslon) ini. Antara lain para ketua Partai Demokrat, Hanura, Gelora, Nasdem dan tentunya juga PKB serta PDI-P Kabupaten Batang.

Pada orasinya, Bakal Calon Bupati H Fauzi Fallas menegaskan, bahwa Kabupaten Batang memiliki potensi yang sangat besar, baik itu dari segi pertanian maupun kelautan. Selain itu juga sektor industri yang saat ini terus berkembang.

"Potensi yang ada tersebut harus dikembangkan dan dimanfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Batang," kata Fauzi Fallas.

BACA JUGA:Belum Ada Paslon Cabup dan Cawabup Batang yang Daftar ke KPU di Hari Pertama

BACA JUGA:Siap Sambut Pendaftaran Cabup dan Cawabup Batang, KPU Batang Gelar Simulasi dan Siapkan Help Desk

Untuk itu, diperlukan pemimpin daerah yang benar-benar memahami dan mengetahui kondisi serta potensi daerahnya, serta berpihak pada masyarakat Kabupaten Batang itu sendiri.

"Karena itulah, sudah saatnya Kabupaten Batang dipimpin oleh putra daerah yang memahami daerahnya, dan berani membela serta berpihak pada warganya. Atas dasar itulah, saya bersama pak Ridwan meniatkan hati untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Batang pada Pilkada 2024 ini," terang pria yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Batang itu

Sementara itu, balon Wakil Bupati, Ahmad Ridwan menegaskan, harapan dari masyarakat Kabupaten Batang agar memiliki pemimpin atau Bupati yang merupakan putra daerah, telah dijawab oleh parpol-parpol yang bergabung dalam pengusung pasangan Fauzi Fallas dan Ahmad Ridwan.

"Harapan warga Batang agar daerahnya dipimpin oleh putra daerah telah dijawab oleh PKB, PDI-P, Demokrat, Hanura, Nasdem, PAN dan juga Gelora. Jadi, kami optimis pada Pilkada Batang nanti, InsyaAllah kita bisa meraih kemenangan," tegas Ahmad Ridwan yang jua Ketua DPC PDI-P Batang ini.

Setelah menggelar deklarasi, pasangan ini selanjutnya mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batang untuk maju pada Pilkada 2024. 

Kategori :