3 Rekomendasi Skincare yang Bagus dan Aman untuk Wajah Glowing, Dijamin Langsung Putih Glowing Awet Muda

Rabu 28-08-2024,17:43 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Kandungan ekstrak edelweis, ekstrak silver vine, niacinamide, dan skin awakening system yang ada di dalam produk Wardah White Secret Pure Treatment Essence  bisa membantu melembapkan kulit wajah hingga tetap segar sepanjang harinya. 

Kamu bisa menggunakan skincare Wardah White Secret Pure Treatment Essence setiap hari saat pagi dan malam hari. 

BACA JUGA:3 Skincare untuk Memutihkan Wajah dan Glowing untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Sekali Pakai Kulit jadi Awet Muda

BACA JUGA:4 Skincare Wajah Glowing di Bawah 50 Ribu, Tidak Perlu Mahal untuk Dapatkan Kulit Bersih Bebas Kusam

Skincare dari Wardah White Secret Pure Treatment Essence  bisa kamu dapatkan dengan harga yang dibandrol sekitar Rp 71.900 - Rp 168.000

3. Garnier Sakura Glow Hyaluron Booster Serum 30 ml

Merawat kulit wajah agar glowing dan cerah bercahaya bisa kamu dapatkan hanya dengan perawatan yang dilakukan secara rutin. 

Wajah glowing bisa kamu dapatkan dengan menggunakan produk serum. Salah satu brand serum yang cocok kamu gunakan untuk bikin wajah glowing adalah Garnier Sakura Glow Hyaluron Booster Serum. 

Skincare dari Garnier Sakura Glow Hyaluron Booster Serum memiliki kandungan hyaluronic acid dan ekstrak bunga sakura dari jepang. 

BACA JUGA:5 Produk Skincare Skintific untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ada Kandungan Anti Aging yang Bebas Merkuri

BACA JUGA:Tips Wajah Mulus, Rekomendasi Skincare Lokal untuk Pori Besar Supaya Wajah Mulus dan Flawless Mulai 30 Ribuan

Kandungan tersebut dapat membantu mencerahkan dan melembapkan kulit wajah. Kulit wajah yang lembap bisa membuat wajah terasa lebih halus dan kenyal. 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa menggunakan Garnier Sakura Glow Hyaluron Booster Serum setiap hari pagi dan malam hari. Aplikasikan serum sebelum menggunakan pelembap. 

Kamu bisa mendapatkan produk skincare dari Garnier Sakura Glow Hyaluron Booster Serum dengan harga yang dibandrol sekitar Rp 119.500 - RP 175.000

Itu tadilah beberapa daftar rekomendasi skincare yang bagus dan aman untuk wajah glowing. Pakai skincare secara rutin dan konsisten, agar hasil di dapat bisa maksimal. Wajah bisa langsung putih glowing secara permanen. 

Kategori :