5 Rekomendasi Lipstik Lokal Warna Nude yang Cocok untuk Bibir Hitam

Kamis 29-08-2024,12:40 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Lagi pusing mencari produk lipstik untuk bibir yang hitam? Simak yuk lima rekomendasi lipstik lokal warna nude yang cocok untuk bibir hitam berikut ini. 

Bibir yang hitam bukanlah penghalang untuk kamu tampil maksimal. Apalagi, jika kamu punay segudnaaktiviats yang mengahrikan tampil cantik dan menwaen. 

Nah, ternyata kondisi ini bisa kamu atasi dengan penggunaan produk lipstik yang tepat. Salah satu yang paling direkomendasikan adalah warna nude. 

Meskipun beragam pilihan merk lipstik dari luar maupun dalam negeri. Nyatanya, merk lokal tetap menarik dan lebih cocok dengan skin tone wanita Indonesia. 

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Flek Hitam Menahun dengan Tomat, Cuma 3 Langkah Wajah Auto Mulus Permanen

Pas banget nih, buat kamu yang lagi mencari produk lipstik untuk bibir mu. Wajib simak pembahasan kali ini. Karena, akan ada sederet produk lipstik lokal dengan warna dasar nude yang super cantik. Jadi, jangan kemana-ana dan simak sampai akhir!

Rekomendasi Lipstik Lokal Warna Nude yang Cocok untuk Bibir Hitam

Lalu, merk lipstik apa yang cocok untuk bibir hitam ya? Ini dia lima rekomendasi lipstik lokal warna nude yang cocok untuk bibir hitam; 

1. Makeover Powerstay Transferproof Matte Lip Cream - Fame

Jika ditanya, bibir gelap bagus pakai lipstik warna apa? Wajib cobain nih produk dari Makeover Powerstay Transferproof Matte Lip Cream - Fame. 

Hadir dengan warna pink yang lembut dan dekat dengan warna bibir asli. Alhasil, memberikan efek bibir yang natural dan sehat. Apalagi, diklaim ketahanannya mencapai 14 jam penggunaan. 

Kamu jadi gak perlu berulang kali mengulsanya ke bibir. Selain itu, ada juga 3D pigment lock technology yang menjadikan warna nampak sempurna. 

BACA JUGA:4 Skincare yang Mengandung Kojic Acid, Bikin Wajah Langsung Glowing Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:3 Cara Mengencangkan Kulit Wajah di Usia 40 Tahun Ke Atas, Solusi Atasi Penuaan Agar Awet Muda

Kategori :