5 Rekomendasi Lipstik Lokal Warna Nude yang Cocok untuk Bibir Hitam

Kamis 29-08-2024,12:40 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Warna lip cream yang cocok untuk bibir hitam berikutnya yaitu Azzura Matte Lipcream - Perfect Nude. Produk lokal satu ini menghadirkan efek yang matte dan lembut di bibir. 

Meksi begitu, gak bikin kering dan tetap ringan di bibir. Apalagi, ketahanannya mencapai 12 jam pemakaian. Jadi, cocok banget jadi andalan sehari-hari. 

Ada juga kandungan berupa vitamin E dan cocoa butter. Kombinasi ini membantu melembabkan dan lembut banget di bibir. Menarik, bukan?

BACA JUGA:4 Rekomendasi Parfum Murah Tahan Lama di Indomaret, Cocok Di Pakai Seharian dan Makin Wangi Saat Berkeringat

5. ESQA Cloud Kiss Refillable Powder Lipstick - Making Moves

Terakhir, ada warna lipstik yang cocok untuk bibir hitam dan tebal dari ESQA Cloud Kiss Refillable Powder Lipstick - Making Moves. Produk ini menghadirkan lipstik dengan kemasan mewah namun dibanderol dengan harga yang terjangkau. 

Teksturnya sendiri super ringan dan tahan lama sepanjang hari. Hasil akhirnya berupa juga soft powdery dan smooth blurring. Jadi, bibir tampak lembut dan sehat. 

Dilengkapi dengan pelembab yang bikin bibir tetap sehat ternutrisi. Menarik, bukan?

Jika kamu ingin lebih tahan lama dan stain di bibir. Pastikan kamu menggunakan pelembab bibir ya. Jika di pagi hari gunakan yang mengandung spf sedangkand di malam hari cukup pelembab biasa. 

Jadi, dari lima rekomendasi lipstik lokal warna nude yang cocok untuk bibir hitam di atas. Kamu mau cobain yang mana nih? Jangan lupa, bagikan informasi ini ke orang terdekat kamu yang dibutuhkan juga ya! 

Kategori :