5 Rekomendasi Lipstik Lokal Warna Nude yang Cocok untuk Bibir Hitam

Kamis 29-08-2024,12:40 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Tenang aja, produk ini juga ada formula teansferporod dan smudge resistant. Dijamin kamu tetap aman saat makan maupun minum. 

2. Wardah Matte Lip Cream - Oh So Nude

Bagi kamu yang mencuri bibir gelap cocok pakai lipstik wardah warna apa? Wardah Matte Lip Cream - Oh So Nude perlu masuk daftar belanja mu. 

Produk satu ini hadir dengan inovasi lush lip liquid. Sehingga tekstur nya cream dan lembut di bibir. Selain itu, cukup sekali oles warna bisa menyebar merata. 

Kandungan coloring pigments nya menghadirkan efek matte yang tahan lama sepanjang hari. Tenang aja, produk ini juga dilengkapi kandungan antioksidan dan uv protection. Jadi, bibir kamu tetap aman terlindungi meski terpapar sinar matahari. 

BACA JUGA:Wanita Ini Review Jujur Hasil Pakai Masker Air Mawar dan Baby Oil dengan Rutin; Yang aku rasain di wajah…

Pilihan warna nude ini mengasirkan kombinasi orange dengan pink yang mendekati bibir asli. Jadi cocok banget digunakan dalam kegiatan sehari-hari. 

3. BLP Beauty Lip Coat - Butter Fudge

Lipstik untuk bibir hitam agar terlihat muda berikutnya yaitu BLP Beauty Lip Coat - Butter Fudge. Melalui formulasi terbarunya, varian ini menghadirkan lipstik dengan tekstur cair yang matte di bibir. 

Meksi begitu, tenang aja produknya mudah dibaurkan dan gak bikin bibir kering. Dilengkapi kandungan shea butter dan mango butter menjadikanya lebih ringan dan lembut di bibir.

Aplikatornya juga gampang banget digunakan dan menjangkau area ujung bibir. Selain warnanya yang cantik, produk ini gak mudah luntur saat dipakai makan dan minum. 

BACA JUGA:4 Bedak Padat Wardah yang Bikin Glowing, Wajah Auto Flawless dan Tahan Lama Seharian

BACA JUGA:3 Cara Membuat Masker Jeruk Nipis untuk Flek Hitam Di Wajah, Bikin Glowing Auto Awet Muda dalam 1 Malam

Hadir dengan warna coklat muda bermapuruasan peach. Cocok banget digunakan langsung atau sebagai base ombre lho.

4. Azzura Matte Lipcream - Perfect Nude

Kategori :