Perbedaan Film My Annoying Brother Versi Indonesia dan Korea yang Tayang 24 Oktober, Penuh Kearifan Lokal!

Selasa 03-09-2024,12:29 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Meskipun diremake, ada perbedaan film My Annoying Brother versi Indonesia dan Korea lho. Penasaran gak nih dengan perbedaan keduanya.

Bagi kalian yang belum tahu My Annoying Brother ini merupakan salah satu film favorit dan populer di Korea Selatan yang tayang pada tahun 2016.

Bahkan, film garapan CJ Entertainment yang disutradarai Kwon Soo Kyung ini mendapatkan rating tinggi dan banyak penghargaan.

Untuk versi Indonesia sendiri, film ini digarap oleh Base Entertainment yang bekerja sama dengan Lifelike Pictures yang disutradarai oleh Dinna Jasanti.

BACA JUGA:Inilah Sinopsis dan Fakta Menarik Film Damsel 2024, Film Terbaru Millie Bobby Brown yang Wajib Ditonton!

BACA JUGA:Awas Spoiler! Inilah Fakta Menarik dari Film Damsel 2024, Film Terbaru Dark Fantasy yang Diadaptasi dari Novel

Untuk pemainnya sendiri, film My Annoying Brther versi Indonesia ini menggandeng banyak dua aktor ternama seperti Angga Yundanda dan Vino G Bastian.

Pastinya dengan kehadiran dua aktor tampan ini kita sudah bisa membayangkan bagaimana suksesnya film ini bukan? Film ini juga menggandeng artis dan aktor lainnya seperti Caitlin Halderman dan Kristo Immanuel.

Namun, meskipun hasil remake dari film Korea, ada beberapa perbedaan film My Annoying Brother versi Indonesia dan Korea yang menonjol.

Perbedaan Film My Annoying Brother Versi Indonesia dan Korea!

Perbedaan tersebut dari trailernya saja. Salah satu perbedaannya adalah penamaan karakter khas Indonesia banget.

BACA JUGA:Inilah Sinopsis Film Deadpool & Wolverine 2024, Film Terlaris Box Office yang Tembus Hingga 16 Triliun Rupiah!

BACA JUGA:4 Fakta Menarik Film Dosen Gaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu, dari Kisah Nyata dan Viral di Tweet!

- Angga Yunanda berperan sebagai Kemal yang di film aslinya diperankan oleh D.O dengan nama Go Doo Young. Ia merupakan seorang atlet judo yang tiba-tiba kehilangan penglihatannya karena cedera.

- Vino G Bastian ini akan berperan sebagai sebagai Jaya, di film bersi koreanya bernama Go Do Shik yang diperanan oleh Jo Jung Suk. Di sini, ia berperan sebagai seorang kakak tiri Kemal dan juga seorang napi.

Kategori :