4 Rahasia Cantik Artis Korea Han So Hee, Wajah Flawless Hanya dengan Air Putih dan Tidur yang Cukup??

Jumat 30-08-2024,14:56 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Dampak lain dari kurang tidur juga bisa menyebabkan jerawat dan bikin produksi sebum tidak terkontrol. Dan lagi kunci awet muda adalah memiliki jam tidur yang berkualitas. 

Karena dengan tidur yang berkualitas akan membantu meremajakan kulit dan produksi kolagen pada kulit akan lebih maksimal. Karena kolaknya sendiri berfungsi untuk menghalangi pembentukan kerutan di wajah. 

BACA JUGA:Review Jujur 3 Cushion Viral dengan Coverage Tinggi Flawless Kaya Wanita Korea, Ada dari Skintific Terbaru!

BACA JUGA:DIY Lulur Pemutih Badan Alami untuk Kulit Glowing dan Kencang, Bikin Badanmu Sebening Artis Korea

2. Manfaatkan Waktu Luang untuk Istirahat 

Tips yang kedua ini akan cocok untuk kamu yang mungkin punya jadwal padat seperti Han So Hee. Jika memang kiranya tidak bisa mendapatkan jam tidur yang cukup di malam hari kamu bisa memanfaatkan waktu luang untuk beristirahat di tengah-tengah aktivitas. 

Han So Hee suka mengambil sela-sela waktu kosong di tengah aktivitas syutingnya misalnya untuk beristirahat. Han So Hee selalu menyempatkan untuk istirahat di dalam mobil. 

Karena istirahat yang cukup merupakan upaya yang Han So Hee lakukan untuk menjaga kesehatan fisik dan kulitnya. 

Saat kita kurang istirahat tanpa disadari akan memicu hormon stres atau hormon kortisol meningkat. Padahal jumlah hormon kortisol yang meningkat ini dapat menyebabkan tubuh rentan terkena peradangan dan inflamasi.

Peradangan yang sering terjadi ini seperti bruntusan dan jerawat. Selain itu juga dapat memicu peningkatan produksi minyak berlebih di wajah.

3. Penuhi Asupan Air Mineral

Selanjutnya Han So Hee menyebutkan bahwa ia selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan cairan agar tubuh dan kulitnya tetap sehat. Bahkan Han So Hee menghindari mengonsumsi kopi agar asupan air mineral terpenuhi dengan baik.

Karena memang mengkonsumsi air putih dipercaya dapat membantu tubuh mengeluarkan racun lebih efisien. Membuat kulit terlihat tampak lebih bercahaya. 

Konsumsi air putih juga baik untuk memberikan nutrisi pada setiap sel kulit. 

Air putih akan membantu melembabkan kulit secara alami, memulihkan kulit yang terkena sunburn, dan membantu mengurangi bruntusan dan jerawat. 

Orang-orang Korea sendiri juga percaya bahwa mencukupi kebutuhan air putih merupakan kunci untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat. 

Kategori :