5 Piihan Motor Matic Yamaha yang Bagasinya Besar Ini, Cocok untuk Kamu yang Gak Mau Ribet Ketika Touring!

Sabtu 31-08-2024,14:19 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa pilihan motor matic Yamaha yang bagasinya besar ini, sayang jika harus kamu lewatkan karena dengan motor-motor ini kamu akan terbantu.

Setiap tahunnya, Yamaha memang selalu menghadirkan produk-produk terbaru mereka, tentu saja dengan peningkatan yang semakin baik dan semakin modern.

Hal ini, mereka lakukan demi memenuhi kebutuhan pengendara yang modern, salah satunya adalah dengan menghadirkan motor matic dengan ukuran bagasi besar, kira-kira ada apa saja ya.

Berikut beberapa pilihan rekomendasi motor matic Yamaha yang bagasinya besar, simak sampai selesai ya untuk mengetahui jawabannya.

BACA JUGA:Wow! New Pajero Sport Hadir dengan Desain Dinamis dan Performa Mesin Agresif, Segini Harganya

BACA JUGA:Yamaha Semakin di Depan, 3 Motor Bebek Yamaha Bertenaga dan Irit Ini, Dibandrol dengan Harga yang Terjangkau!

1. Yamaha Nmax 155

Rekomendasi motor matic Yamaha yang bagasinya besar, pertama ada Yamaha Nmax 155 yang dikenal sebagai salah satu produk motor bongsor andalan Yamaha.

Beberapa waktu belakangan ini, Yamaha Nmax terbaru membuat para pecinta otomotif di Indonesia heboh, paslanya kehadiran generasi terbarunya ini membawa banyak keunggulan.

Selain unggul dari segi dapur pacu atau mesinnya, Yamaha Nmax terbaru ini juga dibekali dengan kapasitas bagasi atau ruang penyimpanan yang besar.

Dengan demikian, berkendara dengan Yamaha Nmax ini akan menjadikanmu semakin percaya diri dan tidak tertandingi ketika berada di jalan raya.

BACA JUGA:5 Mobil Hybrid Toyota yang Terpopuler Tahun 2024 dan Terkenal dengan Mesin Handal

BACA JUGA:Hemat Biaya! 8 Tips Mencuci Motor Matic yang Mudah dan Bisa Dilakukan di Rumah

2. Yamaha Lexi 155

Selanjutnya ada Yamaha Lexi 155, yang juga menjadi salah satu motor matic andalan dari Yamaha dan banyak disukai oleh pengendara di Indonesia.

Kategori :