STY dan Erick Thohir Sambut Kedatangan Striker Grade A Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Senin 02-09-2024,09:16 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai STY dan Erick Thohir sambut kedatangan striker grade A jelang kualifikasi Piala Dunia 2026.

Menjelang putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tengah berupaya keras untuk dapat memperkuat lini depan timnya.

Walaupun telah berhasil lolos ke fase selanjutnya, namun tantangan besar tetap menghadang dalam menyeimbangkan skuad, khususnya pada sektor serangan yang dianggap masih kurang tajam.

Dilansir dari kanal Youtube JAGAT SPORT pada hari Senin (2/9), berikut ini adalah pembahasan mengenai STY dan Erick Thohir sambut kedatangan striker grade A jelang kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Panggil 26 Pemain untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ada Nama Maarten Paes

BACA JUGA:PSSI Siap Lakukan Hal Mengejutkan Demi Dapatkan Penyerang Grade A Ini, Hal Apa?

Mencari Striker Berkualitas untuk Memecahkan Masalah Lini Depan

Di bawah kepemimpinan Shin Tae-yong, Timnas Indonesia menunjukkan kemajuan yang sangat signifikan selama babak kualifikasi sebelumnya.

Namun, meski pencapaian lolos ke putaran ketiga merupakan hasil yang menggembirakan, ada kekhawatiran mendalam mengenai ketajaman lini depan tim Garuda.

Dengan hanya mengandalkan pemain seperti Rafael Struick, Malik Risaldi dan Dimas Drajat, performa penyerang Indonesia belum sepenuhnya memuaskan.

Shin Tae-yong mengakui bahwa dirinya masih dalam pencarian sosok striker yang dapat memberikan dampak besar.

BACA JUGA:PSSI Tambah 2 Bintang Grade A Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-20 Epic Comeback Sikat Argentina, Kadek Arel Cetak Gol Lagi!

“Saya merasa kurang puas dengan performa para pemain depan kami di putaran kedua. Kami harus melakukan evaluasi dan terus mencari pemain depan yang lebih baik,” ujar Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong tengah menilai beberapa kandidat striker berkualitas dari luar negeri. Salah satu nama yang mencuri perhatian adalah Ole Romeny, striker keturunan Indonesia yang saat ini bermain untuk FC Utrecht.

Kategori :