4 Skincare Wardah Terbaik untuk Wajah Glowing dan Awet Muda di Usia 40 Tahun

Sabtu 31-08-2024,16:02 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Pelembab satu ini punya tekstur gel yang super lembut. Bahkan, nyaman di kulit dan mudah meresap lho. 

Adapun bahan utama skincare wardah terbaik untuk wajah glowing dan awet muda ini cukup beragam. Khususnya dalam mengatasi kulit kusam, belang hingga noda hitam membandel di wajah. 

BACA JUGA:4 Parfum yang Tercium Dari Jarak Jauh, Aromanya ‘Very Demure’ Mulai Dari 20 Ribuan Aja!

Kandungan utamanya sendiri tranexamic acid, niacinamide, serta alpha arbutin. Ketiganya kemudian bekerja secara optimal di wajah dalam atasi masalahmu dan mencegah tanda penuaan. Menarik, bukan?

4. Wardah Perfect Bright Smooth Glow Creamy Foam

Produk Wardah yang bikin glowing dan putih di urutan terakhir adalah Wardah Perfect Bright Smooth Glow Creamy Foam. Pembersih wajah satu ini punya formulasi unik yang sayang untuk kau lewatkan. 

Adapun bahan aktif yang digunakan seperti 4x bright barrier, nincimaid, hingga moisturizing olive oil. Kemudan, bekerja secara maksimal dengan batuan glow boost technology. 

Hal ini membuat kulit lebih cerah merata dan terhindar dari noda hitam membandel. Bahkan, ada juga double sebum reducer yang mengurangi minyak berlebih di wajah serta mengangkat kotoran secara optimal. 

BACA JUGA:Racikan Pemutih Wajah Buatan Sendiri, Pakai 2 Bahan Ini Bikin Glowing Permanen!

BACA JUGA:5 Skincare Brightening untuk Kulit Sensitif, Bikin Wajah Glowing Merata di Bawah 50 Ribuan

Teksturnya sendiri creamy dan super lembut di kulit. Jadi, gak bikin wajah kering atau ketarik usia mengunakana. 

Dalam penggunaan skincare wardah terbaik untuk wajah glowing dan awet muda tentu konsistensi merupakan hal yang penting. Sebab, hasil yang menawan didapat dari buah kerja keras dan penggunaan sesuai panduan. 

Selain itu, terapkan jaga pola hidup yang sehat untuk senantiasa menjaga kesehatan kulit dari dalam. Jangan lupa, jika terjadi iritasi atau kemerahan segera hentikan penggunaan ya dan lakukan konsultasi dengan dokter kulit terdekat. 

Jadi, tunggu apalagi? Mendingan, cobain produk di atas sekarang yuk! Rasakan sendiri perbedaannya dan salam glowing! 

Kategori :