4 Skincare Wardah Terbaik untuk Wajah Glowing dan Awet Muda di Usia 40 Tahun

Sabtu 31-08-2024,16:02 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Apakah kamu mencari skincare wardah terbaik untuk wajah glowing dan awet muda? Ada lho, beberapa produk yang bisa kamu coba. Penasaran, apa aja? 

Merk kosmetika kenamaan Indonesia ini memang tak perlu diragukan kualitasnya. Hadir dengan berbagai produk terbaiknya, wardah bisa menjadi solusi untuk atasi masalah penuaan hingga wajah kusam membandel. 

Selain dikenal karena kualitasnya, produk yang dihadirkan juga sudah BPOM dan halal. Jadi, aman digunakan bagi kaum muslim dan muslimah dalam jangka panjang. 

BACA JUGA:5 Cream Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Mulai 20 Ribuan Aja!

Tanda-tanda penuaan memang ekrap memusingkan. Meskipun hal tersebut adalah sesuatu yang normal. Namun, kerap menggunakan rasa percaya diri yang menurun. 

Belum lagi jika kamu banyak ketemu dengan orang dan menggunakan riasan. Kondisinya tidak maksimal dan kamu tidak tampil menawan setiap saat. 

Sebagi barnd lokal yangs udah berdiri sejak 20 tahun yang lalu. Tak ada salahnya untuk kamu mulai mencobanya. Selain dari segi kualitasnya, produk yang dihadirkan juga bisa menjawab berbagai permasalah kulitmu. 

Apaagi, formulasinya disesuaikan dengan kebutuhan wanita Indonesia. Makin penasaran, kan?

BACA JUGA:5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:4 Serum Vitamin C Terbaik untuk Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas

Skincare Wardah Terbaik untuk Wajah Glowing dan Awet Muda

Lalu, paket skincare glowing Wardah terdiri dari apa saja ya kira-kira? Ini dia empat rekomendasi produk wardah anti aging terbaik yang bikin glowing untuk kamu coba sekarang juga!

1. Wardah UV Shield Essential Sunscreen SPF 35

Skincare wardah terbaik untuk wajah glowing dan awet muda di urutan pertama adalah Wardah UV Shield Essential Sunscreen SPF 35. Jika ditanya, apa produk skincare paling penting? 

Maka, sunscreen adalah jawabannya. Sebab, varian satu ini merupakan pelindung utama kulit dari kerusakan. 

Kategori :