Jangan Sampai Keliru! Ternyata Ada 4 Perbedaan Yamaha Filano dengan Honda Stylo, Cocok untuk Anak Muda

Sabtu 31-08-2024,20:02 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Catat! Ternyata ada beberapa perbedaan Yamaha Filano dengan Honda Stylo yang perlu kamu tahu loh. Pastikan tidak melewatkan artikel ini. 

Sebagai motor retro tentunya Yamaha Filano dan Honda Stylo menjadi salah satu jenis motor yang diminati oleh masyarakat pada saat ini. Desainya yang simpel dan menawan banyak menarik perhatian masyarakat. 

Meskipun sama-sama sebagai motor retro namun ketuanya menjadi pesaing yang kuat. Lalu manakah yang lebih baik? Bagi kamu yang ingin mengetahuinya, maka jangan lewatkan artikel ini sebab akan dibahas dengan jelas apa saja  perbedaan Yamaha Filano dengan Honda Stylo. 

Dengan mengetahuinya, maka kamu akan bisa menyesuaikan antara keduanya, serta memilih dan memilah mana yang baik dan cocok digunakan sesuai dengan kepribadian. 

BACA JUGA:Canggih dan Elegan, 5 Motor Matic Honda yang Bagasinya Besar Siap Kamu Bawa Touring ke Luar Kota!

BACA JUGA:Hemat Biaya! 8 Tips Mencuci Motor Matic yang Mudah dan Bisa Dilakukan di Rumah

Perbedaan Yamaha Filano dengan Honda Stylo

Terdapat beberapa beberapa perbedaan Yamaha Filano dengan Honda Stylo loh. Bagi kamu yang ingin mengetahuinya, maka berikut ulasanya. Berikut adalah perbedaan Yamaha Filano dengan Honda Stylo :

1. Performa Mesin

Kedua jenis motor ini memang motor retro. Namun keduanya memiliki perbedaan sendiri loh. Sebagai informasi, Honda Stylo menggunakan mesin berkapasitas 160 cc. Kapasitas mesin ini tentu saja membuat Honda Stylo jadi motor yang kuat untuk menempuh jarak jauh. 

Dengan kapasitas mesin tersebut, motor Honda Stylo ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 15,1 dk per 8.500 rpm serta torsi puncak sebesar 13,8 Nm per 7.000 rpm.

Sedangkan untuk Yamaha Filano sendiri menggunakan mesin berkapasitas 125 cc. Kapasitas ini menjadikan motor Yamaha Filano sangat cocok digunakan sebagai motor harian. 

Dengan kapasitas ini, maka Yamaha Filano mampu menghasilkan tenaga sebesar  8,18 dk per 6.500 rpm dengan torsi puncak 10,4 Nm per 5.000 rpm.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat: 7 Karakteristik Penggemar Motor Bebek yang Tak Lekang oleh Waktu

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran, 5 Motor Matic Yamaha Murah Irit BBM Siap Membawamu Kemanapun Tanpa Harus Takut Boros

Kategori :