Gausah Takut Dompet Kering, 5 Motor Matic Irit BBM 2024 Ini Bisa Kamu Miliki Tanpa Perlu Takut Boros Duit!

Minggu 01-09-2024,18:22 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Deretan pilihan motor matic irit BBM 2024 ini, sayang jika harus kamu lewatkan ketika mencari sebuah motor matic.

Beberapa tahun belakangan ini, motor matic memang benar-benar menjadi primadona bagi masyarakat di Indonesia, baik perempuan ataupun laki-laki.

Sebab, motor matic diklaim lebih mudah dan lebih irit bahan bakarnya, dibandingkan dengan motor-motor lain, termasuk motor kopling dan motor bebek.

Banyak pengendara di Indonesia, yang mencari motor matic tentu dengan bahan bakar yang irit, berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi motor matic irit BBM 2024, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Perlu Dipertimbangkan, 5 Motor Bebek Murah Tangguh dan Irit Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Driver Ojek!

BACA JUGA:Melaju Tanpa Batas! Inilah Motor Matic dan Bebek Yamaha Paling Kuat dan Bagus 2024, Segini Harganya

1. Honda Scoopy

Rekomendasi motor matic irit BBM 2024, pertama ada Honda Scoopy, yang juga hadir dengan desain retro yang cukup memukau, namun tetap modern.

Honda Scoopy sendiri, saat ini dibandrol dengan harga Rp 20 jutaan saja, namun memiliki fitur dan teknologi yang cukup canggih, jadi sangat worth it.

Honda Scoopy dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc, dimana mesinnya ini cukup efisien dan sudah memiliki fitur smart key system, yang meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara.

Dimana dengan fitur Smart Key System ini, pengendara dapat dengan mudah untuk mengunci dan membuka motor tanpa menggunakan kunci fisik.

Memiliki desain yang stylish, serta compact tentu saja membantunya untuk bermanuver, terutama di kawasan perkotaan yang padat.

BACA JUGA:Wajib Tahu! 5 Tips Merawat Motor Matic Honda Genio agar Performanya Awet

BACA JUGA:Jangan Sampai Keliru! Ternyata Ada 4 Perbedaan Yamaha Filano dengan Honda Stylo, Cocok untuk Anak Muda

2. Honda Genio

Kategori :