Bosan Jika Hanya Ke Malioboro, 5 Tempat Wisata Ramah Anak di Jogja Ini Bisa Kamu Kunjungi untuk Berlibur!

Minggu 01-09-2024,11:05 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mencari tempat wisata ramah anak di Jogja, bukan sebuah hal yang susah untuk dilakukan karena banyak pilihannya.

Ada banyak tempat wisata ramah anak di Jogja yang bisa kamu kunjungi berlibur bersama buah hati, tentu saja dengan tiket masuknya yang cukup terjangkau.

Berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi tempat wisata ramah anak di Jogja, simak sampai selesai ya dan selamat mencobanya.

BACA JUGA:Keindahan Wisata Jawa Tengah! Inilah 4 Keunikan Wisata Curug Jenggala Purwokerto, Bikin Hati Tarpana

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terpopuler di Jawa Tengah yang Cocok Dijadikan Spot Healing Bersama Keluarga

1. Kebun Binatang Gembira Loka

Rekomendasi tempat wisata ramah anak di Jogja, pertama kami menawarkan Kebun Binatang Gembira Loka, yang sudah cukup populer di Jogja.

Berkunjung ke tempat ini, kamu bisa mengenalkan si kecil dengan berbagai satwa, baik yang dilindungi ataupun yang tidak dilindungi.

Hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 60.000 untuk hari biasa, dan Rp 75.000 untuk akhir pekan, kamu bisa bermain sepuasnya disini.

Memiliki suasana yang asri dan cukup sejuk, tentu saja akan membuat pengunjung betah berlama-lama disini, karena tanpa perlu takut kepanasan.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terpopuler Dekat Cimory Semarang yang Cocok untuk Liburan Keluarga

BACA JUGA:Liburan Hemat? 5 Tempat Wisata Air Terpopuler dan Ramah Anak di Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

2. KidsFun Park Jogja

Selanjutnya ada KidsFun Park Jogja, yang dijamin seru dan menyenangkan, terutama bagi anak-anak yang ingin berlibur ketika di Jogja.

Ada banyak wahana yang bisa kamu coba ketika kesini, mulai dari gokart, rafting, bombom car bahkan ada flyingfox juga, yang memacu adrenalin.

Kategori :