Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Hadiri Perayaan HUT RI ke-79 di Dukuh Sigerung, Sijeruk Sragi

Senin 02-09-2024,10:54 WIB
Reporter : Rifki
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 yang berlangsung di Dukuh Sigerung, Desa Sijeruk, Kecamatan Sragi, pada Minggu malam 1 September 2024. 

Acara yang meriah tersebut menghadirkan hiburan berupa panggung musik dan dipadati oleh masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Fadia menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada masyarakat Dukuh Sigerung atas partisipasi mereka dalam menyemarakkan peringatan HUT RI. 

“Saya sangat terkesan dengan semangat dan kekompakan warga Dukuh Sigerung. Di tingkat dukuh saja, kalian mampu menggelar acara yang begitu meriah dengan pertunjukan musik yang luar biasa,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati mengingatkan masyarakat yang hadir untuk menjaga ketertiban selama acara berlangsung. 

“Saya ingin mengajak seluruh warga yang hadir untuk menikmati acara ini dengan tertib. Mari kita ciptakan suasana yang aman dan kondusif, jangan sampai ada yang berbuat keributan. Kita sudah diberikan hiburan, UMKM berjalan dengan baik, dan semua mendapat manfaat, jadi mari kita jaga ketertiban bersama,” katanya.

Sementara itu, Perwakilan Panitia Penyelenggara Kegiatan, Muhammad Santoso, dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan para sponsor yang telah mendukung terlaksananya acara tersebut. Ia juga berharap agar kegiatan serupa dapat rutin diselenggarakan setiap tahunnya. 

"Saya harap acara seperti ini bisa terus terselenggara di Dukuh Sigerung ini. Kemudian untuk para warga semuanya, selalu solid, tidak ada perpecahan di antara kita," pungkasnya.

Tags :
Kategori :

Terkait