Sempat Memble Mbappe Akhirnya Pecah Telur Bikin Dua Gol yang membuatnya Setara Ronaldo!

Senin 02-09-2024,13:21 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Usahanya tidak sia-sia, Real Madrid akhirnya berhasil meraih kemenangan 2-0 dalam pertandingan pekan keempat La Liga, yang digelar di Santiago Bernabéu pada Senin, 2 September dini hari WIB.

Kemenangan tersebut menjadi momen penting bagi Mbappé, yang akhirnya berhasil mencetak gol debutnya di ajang La Liga.

Dalam pertandingan tersebut, Madrid menurunkan formasi 4-3-3 dengan trio Mbappé, Rodrygo, dan Vinícius Júnior di lini depan.

BACA JUGA:Menang, Fans Chelsea Malah Ngamuk! Lagu Baru UCL Dibenci, Persija Terusir dari JIS?

BACA JUGA:Berdampak pada Jatah AFC Champions League Two Musim Depan, Persib Bandung Berpeluang Besar Harum di Asia

Meskipun tampil dengan materi pemain yang lebih unggul dan bermain di kandang sendiri, namun Real Madrid cukup kesulitan untuk dapat membongkar pertahanan Real Betis.

Babak pertama pun berakhir tanpa gol, akibat dari permainan monoton dari kedua belah pihak, meskipun Madrid mendominasi jalannya pertandingan.

Keberuntungan akhirnya berpihak pada Real Madrid di babak kedua. Gol yang dinantikan publik Bernabéu tercipta pada menit ke-67, ketika Kylian Mbappé berhasil menyelesaikan assist dari Federico Valverde.

Gol tersebut sekaligus menjadi pembuka rekening gol Kylian Mbappé untuk Real Madrid di La Liga.

BACA JUGA:Mudryk Didukung Menangkan Ballon d’Or! Channel Youtube Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor, Furuhashi ke City?

BACA JUGA:Begini Penjelasan Format baru Liga Champions 2024-2025, Tidak Ada Lagi babak Fase Grup dan Turun Kasta!

Tidak berhenti di situ, delapan menit kemudian, Kylian Mbappé kembali mencetak gol melalui eksekusi penalti setelah Vinícius Júnior dilanggar oleh kiper Real Betis, Rui Silva.

Dua gol dari KylianMbappé memastikan kemenangan Real Madrid atas Real Betis dan membuat mereka meraih tiga poin penting.

Brace tersebut juga membawa Kylian Mbappé sejajar dengan legenda Real Madrid, Ronaldo Nazário, sebagai pemain yang mencetak gol debutnya untuk El Real dengan torehan dua gol sekaligus.

Meskipun Mbappé membutuhkan empat laga untuk dapat mencetak brace pertamanya, yang mana hal tersebut berbeda dengan Ronaldo yang melakukannya dalam satu pertandingan, namun kontribusi Mbappé diyakini akan memulihkan kepercayaan dirinya sebagai mesin gol.

BACA JUGA:Dengan Skuad Ini Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia Pasti Lolos Piala Dunia 2026

Kategori :