Cocok untuk Liburan Keluarga! Inilah 4 Rekomendasi Wisata Kendal yang Wajib Dikunjungi

Senin 02-09-2024,15:37 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terpopuler Dekat Cimory Semarang yang Cocok untuk Liburan Keluarga

2. Tubing Bumi Parikesit

Tubing Bumi Parikesit juga menjadi salah satu wisata yang sangat cocok digunakan untuk menjernihkan pikiran. Dijamin sangat seru dan bikin berkesan banget loh. 

Untuk menjajal wisata ini, kamu bisa memilih tipe aliran airnya yakni ada yang 200 meter dan 500 meter.

Wisata ini bisa menjadi salah satu solusi yang bisa menghilangkan rasa stress.Dengan demikian, rasa penat yang ada pada bagi pikiran hilang. 

3. Danau Banaran

Selanjutnya ada Danau Banaran. Jenis danau ini menjadi salah satu danau yang memiliki keindahan tak dimiliki oleh wisata lain. Pasalnya danau ini dikelilingi tebing besar dan rimbun dan hijau. 

Selain itu di tengah-tengah danau terdapat jalan setapak, sehingga kamu bisa merasakan bagaimana sensasi berjalan diatas danau yang indah dan jernih loh. 

Danau ini juga menjadi salah satu danau yang eksotis dan memberikan keindahan yang tiada tara. Bagaimana tidak? Kamu bisa menyaksikan betapa jernihnya danau tersebut. 

BACA JUGA:Surga Tersembunyi di Purwokerto, 5 Wisata Alam yang Asri di Purwokerto Ini Menawarkan Pemandangan yang Indah!

BACA JUGA:Liburan Hemat? 5 Tempat Wisata Air Terpopuler dan Ramah Anak di Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

4. Kali Bladon

Tak hanya itu saja, sebab Kali Bladon ini menjadi salah satu jenis wisata yang jarang dimiliki oleh wisata lain. Pasalnya sungai di daerah ini jernih dan dikelilingi banyak pepohonan rindang di sepanjang bibir sungai. 

Sungai ini menjadi salah satu jenis wisata yang populer, sebab menyediakan pelampung besar yang kekinian untuk berpose di tengah sungai. Dijamin wisata ini berkesan. 

Itulah beberapa rekomendasi wisata Kendal yang wajib dikunjungi. Bagaimana? Apakah kamu ingin mengunjungi Kendal sebagai wisata yang indah dan mempesona? 

Kategori :