5 Rekomendasi Jas Hujan Brand Lokal Terbaik dan Fashionable, Pas Buat Motoran

Senin 02-09-2024,17:14 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

2. Wellborn Company

Rekomendasi jas hujan brand lokal terbaik dan fashionable yang kedua adalah Wellborn Company. Wellborn Company merupakan brand lokal asal Bandung Jawa Barat yang terkenal dengan desainnya yang yang beragam dan menarik. 

Jas hujan dari Wellborn Company menggunakan bahan berkualitas tinggi yang tahan air dan angin. Selain itu, desain yang simpel namun menarik dan harga terjangkau, yang membuat jas hujan Wellborn Company banyak diminati.

Untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi akun Instagram @wellboerncompany

3. Sch®

Rekomendasi jas hujan brand lokal terbaik dan fashionable yang ketiga adalah Sch®. Sch® merupakan brand lokal asal Jakarta yang sudah berdiri sejak tahun 1997.

BACA JUGA:Dijamin Anti Rembes! Simak 5 Rekomendasi Merk Jas Hujan Terbaik, Awet dan Murah Menurut Tokopedia

BACA JUGA:Mulai dari Harga 70 Ribuan, 5 Rekomendasi Merk Jas Hujan Wanita Terbaik yang Berkualitas dan Anti Rembes

Jas hujan dari Sch® menggunakan bahan berkualitas tinggi yang tahan air dan angin. Selain itu, jas hujan ini memiliki model seperti jaket dengan desain yang simpel dan trendy.

Ditambah lagi dengan harga terjangkau, yang membuat jas hujan Sch® banyak diminati. Untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi akun Instagram @schofficials

4. Ame Rain Coat

Rekomendasi jas hujan brand lokal terbaik dan fashionable yang pertama adalah Ame Rain Coat. Ame Rain Coat merupakan brand lokal asal Bandung Jawa Barat yang terkenal dengan desainnya yang minimalis namun tetap stylish. 

Jas hujan dari Ame Raincoat menggunakan bahan berkualitas tinggi yang tahan air dan angin. Selain itu, desainnya yang simpel dan unik sehingga membuatnya mudah dipadukan dengan berbagai outfit.

Kategori :