4 Rekomendasi Bedak Padat yang Tahan Lama untuk Kulit Berminyak, Kulit Jadi Halus Hingga 24 Jam!

Senin 02-09-2024,17:40 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Dilengkapi dengan SPF 20 mampu melindungi kulit dari sinar UV dan blue light. Tenang aja, formulanya juga tahan dari serangan keringat maupun air hujan sekalipun. 

BACA JUGA:4 Foundation Lokal untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Kulit Wajah Langsung Mulus

Diklaim, ketahanannya mencapai 10 jam pemakaian. Tingkat coverage nya sendiri medium to full. Ada juga kandungan pelembab dari vitamin E. 

Teksturnya yang super ringan sangat cocok digunakan semua jenis kulit. Pilihan warnanya juga beragam dan cocok dengan skin tone wanita Indonesia. Menarik, bukan?

2. Pigeon Teens Two Way Cake 

Selanjutnya, ada rekomendasi bedak padat yang tahan lama untuk kulit berminyak dari produk lokal. Kamu bisa cobain Pigeon Teens Two Way Cake satu ini. 

Produk bedak satu ini aman digunakan sejak usia remaja lho. Meski begitu juga cocok untuk kamu yang sudah dewasa. 

BACA JUGA:4 Compact Powder yang Mengandung SPF, Terlindungi dari Sinar UV Jadi Glowing Seharian

BACA JUGA:4 Skincare Wardah Terbaik untuk Wajah Glowing dan Awet Muda di Usia 40 Tahun

Dilengkapi kandungan UV protection menjadikanya pas banget jadi andalan saat kamu banyak beraktivitas di luar ruangan. Belum lagi, kandungan jojoba oil dan chamomile extract nya bikin kulit lembab dan terlindungi.

Tingkat coveragenya juga medium dengan kemampuan menyamarkan flek hitam hingga bekas jerawat membandel. Soal shade, ada tiga pilihan yang bisa kamu selesaikan dengan kebutuhanmu. 

Tenang aja, formula barunya ini sudah BPOM dan Halal ya. Jdi, aman banget digunakan dalam jangka panjang. 

3. Lumecolors Compact Powder Two Way Cake

Bedak yang cocok untuk kulit berminyak dan pori-pori besar selanjutnya yaitu Lumecolors Compact Powder Two Way Cake. Produk satu ini punya tekstur yang ringan dengan efek blurring di wajah, 

Menggabungkan antara formula bedak dengan foundation. Menjadikannya mampu mencegah wajah kusam dan tahan lama seharian hingga 16 jam pemakaian. 

Kategori :