4 Foundation Lokal untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Kulit Wajah Langsung Mulus

4 Foundation Lokal untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Kulit Wajah Langsung Mulus

4 Foundation Lokal untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Kulit Wajah Langsung Mulus-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pengen kulit wajah langsung mulus? Cobain yuk, empat foundation lokal terbaik untuk kulit berminyak dan pori-pori besar kali ini. 

Jika kamu memiliki kulit yang berminyak dengan kondisi pori-pori besar. Maka, perlu produk riasan yang tepat. Hal ini pun mampu membantu menjadikan makeup tahan lama dan mulus. 

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan foundation. Namun, dalam proses menemukan produknya tentu bukanlah hal mudah. 

Nah, kalau kamu tengah mengalami masalah ini. Lalu, bingung mau pakai foundation apa? Pas banget nih, artikel ini akan membantu. 

BACA JUGA:Resep Masker untuk Kulit Kusam dan Flek Hitam, Pakai 3 Bahan Ini Wajah Glowing Tanpa Skincare

Jika ditanya, apakah foundation bisa menutup pori-pori besar? Jawabannya tentu saja bisa. Asal kamu menggunakan produk dengan formula yang tepat. 

Sehingga, hasilnya tak hanya membuat wajah lebih mulus. Namun, juga membantu mengontrol minyak berlebih di wajah, menyamarkan pori-pori besar hingga menjadikan kulit mulus serta flawless. 

Tentunya, beragam hasil ini cukup menarik bukan? Jadi, kalau kamu penasaran wajib simak sampai akhir ya!

BACA JUGA:4 Compact Powder yang Mengandung SPF, Terlindungi dari Sinar UV Jadi Glowing Seharian

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Ketiak Hitam Secara Alami, Pakai 3 Bahan Ini Kulit Ketiak Langsung Putih dan Kering

Foundation Lokal untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar

Jika ditanya, foundation apa yang cocok untuk muka berminyak dan pori besar? Ini dia empat rekomendasi foundation untuk kulit berminyak dan pori-pori besar yang bisa kamu ikuti; 

1. Implora Seamless Liquid Foundation

Foundation lokal terbaik untuk kulit berminyak dan pori-pori besar pertama adalah Implora Seamless Liquid Foundation. Produk satu ini hadir sebagai pilihan yang anti lengket dan gak bikin cakey. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: