Bazar UMKM Pekalongan Hadirkan Aneka Produk Kuliner hingga Fashion dengan Pilihan Beragam

Selasa 03-09-2024,07:25 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id- Aneka produk lokal mulai dari kuliner hingga fashin hadir dengan ragam pilihan dalam bazar UMKM Pekalongan Raya yang tengah berlangsung di lantai satu Plaza Pekalongan.

BACA JUGA:Adu Banteng Motor Vs Motor, Nyawa Pelajar SMP di Sragi Kabupaten Pekalongan Melayang

Berburu produk lokal khas Pekalongan raya kini lebih mudah ditemukan pada pameran bazar UMKM yang tengah berlangsung hingga 9 September mendatang.

Pengunjung mall yang singgah dalam pameran produk lokal UMKM Pekalongan ini akan menemukan banyak puluhan ragam produk khas yang cocok dijadikan oleh-oleh atau sekedar buah tangan. 

BACA JUGA:Gagah dan Garang! Inilah Motor Yamaha XSR 155 yang Tangguh dan Kuat, Banyak Kelebihannya Loh

Salah satu pengunjung, Saifah mengaku terbantu dengan adanya pameran UMKM ini, sebab dirinya tengah mencari buah tangan khas Pekalongan. Hal senada juga dikatakan, Hana, yang singgah di stan produk sambil mencari makanan ringan disana. "Banyak makanan khas yang dijual disini, lengkap ada kopi bahkan jamu. Tadi lagi jalan-jalan jadi sekalian mampir beli makanan ringan disini," kata dia.

BACA JUGA:Gelar Semar BIPA V, Unikal Hadirkan Pamateri dari Thailand, India dan Indonesia

Diungkapkan penjaga stan pameran bazar UMKM Pekalongan raya,Ermi, bahwa pameran ini rutin digelar setiap tahunnya di Plaza. Ada sekitar puluhan produk lokal khas UMKM Pekalongan yang dipamerkan disana.

BACA JUGA:Mahmudi, Pelanggan Telkomsel Asal Demak Dapat Mobil Suzuki XL-7 6 Dari Program Undi - Undi Hepi

"Banyak dicari mulai dari makanan, craft hingga fashion juga ada disini," jelas dia, (2/9/2024).

Antusias juga nampak dari pertama kali bazar dibuka, banyak dari pengunjung mall yang singgah dan membeli produk disana. "Antusias sudah mulai nampak dari pertama dibuka, dan sejauh ini sudah banyak menarik minat masyarakat untuk datang kesini," lebih lanjut.

BACA JUGA:Mahmudi, Pelanggan Telkomsel Asal Demak Dapat Mobil Suzuki XL-7 6 Dari Program Undi - Undi Hepi

Menariknya, selain menghadirkan produk dengan harga yang cukup terjangkau terdapat juga tawaran promo diskon untuk sejumlah produk seperti fashion terdapat diskon hingga 15 persen dengan ketentuan syarat berlaku.

BACA JUGA:Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer UMPP Gelar Masa Orientasi BEM dan Taaruf IMM

Melalui pameran produk lokal UMKM ini pihaknya berharap mampu menarik masyarakat untuk mendukung produk lokal. "Ini juga upaya kami untuk naik kelas sebagai produk lokal yang dikenal lebih luas," tandasnya. (ap3).

Kategori :