Cuma 500 Ribu! Ini Dia Smartwatch Redmi Watch 5 Memiliki Daya Nyala Hingga 18 Hari dan Fitur yang Menarik

Selasa 03-09-2024,16:03 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kira-kira apa saja spesifikasi Smartwatch Redmi Watch 5 memiliki daya nyala hingga 18 hari ayang tergolong Smartwatch terbaru ini?

Yups, Smartwatch Redmi Watch 5 ini merupakan salah satu produk terbaru Xiaomi yang dirilis pada September 2024.

Sejak peluncurannya, Smartwatch Redmi Watch 5 ini menyita banyak orang. Sebab, selain memiliki daya nyala hingga 18 hari, sebagai Smartwatch, ia memiliki hanya yang sangat terjangkau.

Tidak hanya itu saja, ia juga memiliki spesifikasi yang patut diacungi jempol dan menjadi arloji pintar unggulan di kelasnya.

BACA JUGA:4 Smartwatch Terbaik Dibawah 1 Jutaan dengan Desain Premium dan Elegan 

BACA JUGA:3 Masker Wajah Alami dari Bahan Dapur untuk Kulit Kering, Bisa Dibuat di Rumah Tanpa Perlu Skincare Mahal!

Penasaran dengan spesifikasi Smartwatch Redmi Watch 5 memiliki daya nyala hingga 18 hari ini? Yuk simak informasi di bawah ini sampai selesai.

Spesifikasi Smartwatch Redmi Watch 5!

Ada banyak spesifikasi Smartwatch Redmi Watch 5 memiliki daya nyala hingga 18 hari lho. Sebagai Smartwacth terbaru dan penerus dari model sebelumnya, Smartwatch ini memiliki spesifikasi yang lebih unggul.

Spesifikasi unggul ini mulai dari baterai yang lebih besar dan awet, panggilan telepon yang jernih, dan masih banyak lagi.

Untuk lebih lengkapnya tentang spesifikasi dari smartwatch tersebut, yuk cek spesifikasi Smartwatch Redmi Watch memiliki daya nyala hingga 18 hari di bawah ini.

BACA JUGA:Review Pengalaman Memakai Smartwatch BYM S47, Sensornya Seakurat Apa? 

BACA JUGA:Review Pengalaman Memakai Xiaomi Smart Band 8 Pro, Bentuk dan Fiturnya Kompleks Sekilas Mirip Smartwatch? 

1. Layar

Smartwacth Redmi Watch 5 memiliki daya tahan hingga 18 hari yang pertama adalah Smartwatch ini memiliki layar IPS LCD dengan bentuk persegi panjang yang berukuran 2 inci.

Kategori :