Cuma 500 Ribu! Ini Dia Smartwatch Redmi Watch 5 Memiliki Daya Nyala Hingga 18 Hari dan Fitur yang Menarik

Selasa 03-09-2024,16:03 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Untuk fitur, Redmi Watch 5 ini memiliki fitur yang mendukung lebih dari 200 tema atau wajah atau watch fave yang bisa dimodifikasi.

Selain itu, arloji pintar ini juga dibekali fitur lebih dari 140 mode olahraga dan latihan yang sudah dilengkapi dengan fitur pendeteksian latihan secara otomatis.

BACA JUGA:Smartwatch Paling Fungsional dengan Fitur Terlengkap! GPS, Mode Olahraga, Tracking Kesehatan, Hingga Panggilan

BACA JUGA:Review Singkat Spesifikasi Smartwatch Paling Rekomen dari Huawei Watch GT4, Desain & Fiturnya Mantap

Smartwatch ini juga memiliki fitur automatic workout detection yang membuat Smartwatch ini bisa mendeteksi jenis olahraga yang dapat dilakukan oleh pengguna.

Tidak hanya itu saja, Smartwacth Redmi Watch 5 ini juga memiliki fitur untuk menunjang kesehatan kalian para pengguna. Mulai dari heart rate monitoring, blood oxygen monitoring, sleep monitoring, dan stress monitoring.

Jadi, tidak hanya badan saja yang sehat, tapi mental kalian juga bisa lebih sehat.

Sebab, sensor-sensor di arloji pintar ini dibagi menjadi sensor detak jantung, sensor oksigen darah, giroskop, akselerometer, dan geomagnetik.

BACA JUGA:Review Jujur Amazfit T Rex 2 , Spesifikasinya Bikin Smartwatch ini Makin Gagah dan Kokoh pada Kondisi Ekstrim

BACA JUGA:Under 700 Ribu! Ini Dia 5 Smartwatch Murah Kualitas Terbaik dari Berbagai Merek, Cocok bagi Pengguna Aktif 

Tidak sampai situ saja, Redmi Watch 5 ini juga turun mendukung Amazon Alexa, fitur balas pesan dengan cepat, menambahkan sepuluh kontak sebagai favorit, dialer tombol khusus, dan mikrofon bawaan.

Smartwatch yang menggunakan sistem operasi HyperOS dan bisa dihubungkan ke smartphone yang menggunakan operasi android 6.0 ke atas atau iOs 12 ke atas melalui koneksi bluetooth.

5. Body

Selain memiliki spesifikasi dan fitur yang memumpuni, Redmi Watch 5 ini juga memiliki bodi yang keren dan elegan.

Smartwacth Redmi Watch 5 memiliki daya tahan hingga 18 hari ini memiliki bodi yang menggunakan bahan zinc alloy yang memiliki bodi metalik yang dibuat dengan paduan seng ini kuat dan kokoh.

Kategori :