Cuma 500 Ribu! Ini Dia Smartwatch Redmi Watch 5 Memiliki Daya Nyala Hingga 18 Hari dan Fitur yang Menarik

Selasa 03-09-2024,16:03 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Layar dari Smartwatch ini memiliki resolusi 385x320 piksel dengan tingkat kecerahan atau high brightness hingga 500 nits.

Dengan tingkat high brightness tersebyt tentunya dapat memudahkan kalian para pengguna untuk menggunakan Smartwatch ini ketika di bawah sinar matahari yang silau.

2. Baterai

Seperti yang dikatakan sebelumnya, bahwa Smartwatch Redmi Watch 5 ini memiliki baterai berkapasitas lebih besar dari model sebelumnya.

BACA JUGA:Pecinta Olahraga Air Merapat! Ini Dia 5 Rekomendasi Smartwatch Tahan Air, Penunjang Gaya Sekaligus Performa 

BACA JUGA:Under 500 Ribu, Ini Dia 5  Deretan Smartwatch Murah Berkualitas Bawa Fitur Lengkap dan Fungsionalitas

Nah, baterai yang dimiliki Smartwatch Redmi Watch 5 ini memiliki kapasitas 470 mAh, sementara model yang sebelumnya yakni Redmi Watch 3 sendiri memiliki baterai berkapasitas 289 mAh.

Baterai yang dimiliki Smartwatch Redmi Watch 5 ini diklaim mampu bertahan hingga 18 hari. Tingkat ketahanan tersebut juga lebih tinggi dibandingkan Redmi Watch 3 yang hanya bisa bertahan hingga 12 hari.

3. Tingkat Ketahanan

Tingkat ketahanan di sini maksudnya seberapa besar Smartwatch Redmi Watch 5 ini memiliki daya tahan air dan keringat.

Jadi, Redmi Watch 5 ini telah tersertifikasi dengan rating IPX8 yang mana memiliki daya tahan terhadap air dan keringat serta debu dari semua sisi.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Smartwatch Layar AMOLED, Kombinasi Teknologi Canggih dan Gaya Hidup Aktif 

BACA JUGA:Review Spesifikasi Haylou RS5, Smartwatch 500 Ribuan Bawa Layar AMOLED, Bisa Telpon & Awet Berhari-hari!

Jadi, bagi kalian orang yang seringkali berkeringat dan berolahraga, Smartwatch ini bisa dengan nyaman kalian gunakan tanpa khawatir rusak atau ngehang.

4. Fitur

Tidak hanya unggul di spesifikasi saja, Smartwatch Redmi Watch 5 memiliki daya tahan hingga 18 hari ini juga memiliki berbagai fitur yang tak kalah menarik.

Kategori :