4 Bedak Tabur yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Wajah Jadi Glowing Bebas Kilap

Selasa 03-09-2024,19:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Lagi cari bedak tabur yang cocok untuk kulit berminyak dan pori-pori besar? ADa nih empat produk terbaik yang bisa kamu coba. Penasaran apa aja? 

Kulit yang berminyak kerap menjadi masalah yang kerap memusingkan bukan? Sebab, menyebabkan riasan tidak bisa menempel sempurna hingga wajah mudah kusam.

Nah, ternyata ada lho solusinya. Salah satunya adalah melalui cara mengatasi wajah berminyak dan pori-pori besar dengan bedak tabur. Penasaran? 

BACA JUGA:5 Skincare Anti Aging Lokal Terbaik untuk Usia 30 Tahunan, Bikin Wajah Kencang dan Awet Muda

Meski tidak berbahaya, kulit berminyak bisa menyebabkan masalah jerawat hingga komedo membandel di wajah. Hal ini yang kemudian menimbulkan masalah kepercayaan diri yang menurun. 

Bedak tabur dikenal akan kemampuannya dalam menyerap minyak berlebih. Selain itu, juga menyamarkan pori-pori hingga memberikan hasil akhir yang matte. 

Nah, supaya tidak salah untuk membeli produk yang mana. Mendingan, kamu simak nih pembahasan kali ini sampai akhir ya. Jadi, jangan kemana-mana ya!

BACA JUGA:5 Lipstik Tahan Lama untuk Bibir Kering, Bibir Tetap Lembab dan Tidak Luntur Saat Makan dan Minum

BACA JUGA:3 Masker Wajah Alami dari Bahan Dapur untuk Kulit Kering, Bisa Dibuat di Rumah Tanpa Perlu Skincare Mahal!

Bedak Tabur yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar

Jika ditanya, untuk kulit berminyak sebaiknya menggunakan bedak apa? Berikut ini adalah empat rekomendasi bedak tabur untuk kulit berminyak yang bisa kamu coba;

1. Dazzle Me Always Setting Loose Powder

Bedak tabur yang cocok untuk kulit berminyak dan pori-pori besar pertama adalah Dazzle Me Always Setting Loose Powder. Produk satu ini merupakan pendatang baru yang cukup laris di pasaran. 

Memiliki tekstur yang super ringan tentunya menjadikannya terasa nyaman di wajah. Selain itu, juga bisa di build sesuai dengan kebutuhanmu. 

Hasil akhirnya sendiri matte natural yang bantu samarkan pori wajah. Bahkan, turut menyamrkan noda hitam yang memabndel. 

Kategori :